Dinkominfo Gelar Technical Meeting Seleksi Pertunjukan FK METRA

Ditulis pada Jumat, 13 Apr 2018 oleh: Tim Media Center

Temanggung, MediaCenter – Siang hari tadi, Kamis (12/4) Bidang Komunikasi, Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Temanggung mengadakan technical meeting tentang Seleksi pertunjukan rakyat Forum Komunikasi Media Tradisional (FK Metra) tingkat Kabupaten.

Dalam kesempatan tersebut ikut hadir Plt Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Temanggung, Sumarlinah, S.Sos, M.Si yang bertindak sebagai pimpinan technical meeting tersebut.

Plt Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Temanggung menyampaikan, bahwa ketika pada saat seleksi pertunjukan FK Metra tingkat Kabupaten yang akan diadakan pada tanggal 17 April 2018 di Pendopo Pengayoman Temanggung, dapat disaksikan oleh berbagai element masyarakat Temanggung. Sehingga dapat menyampaikan visi dan misi, serta pesan edukasi yang akan ditampilkan oleh masing-masing peserta seleksi pertunjukan tersebut.

“Bahwa setiap kontingen dapat membawa tim pendukungnya, disiarkan di Radio untuk publikasi informasi penyelenggarannya, dapat mendatangkan siswa dan siswi dari SMA atau SMK terdekat, serta bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Temanggung berupa nonton bareng,” himbau Sumarlinah terhadap peserta technical meeting untuk dapat mendatangkan penonton yang banyak.

Dan apabila peseta yang lolos seleksi pertunjukan tersebut, agar mempersiapkan penampilannya pada tanggal 28 April 2018 untuk mewakili kabupaten Temanggung mengikuti ajang lomba FK Metra ke tingkat Provinsi.

“Semoga dengan adanya koordinasi dan seleksi secara bertahap seperti ini, perwakilan dari Kabupaten Temanggung, dapat memperoleh hasil yang memuaskan di tingkat provinsi,” pungkas Sumarlinah. (MC TMG/Penulis, Foto: Agung, Editor : Eknu)

Komentar: 0 Cetak: Kategori: KOMUNIKASI, SEPUTAR TEMANGGUNG
Bagikan:

KAPOLRES TEMANGGUNG HIMBAU PEMUDIK GUNAKAN JALUR TENGAH

Temanggung, Media Center – Arus balik yang diperkirakan akan terjadi hingg

Ruas Jalan di Wilayah Temanggung Masih Terpantau Lancar

Temanggung, Media Center – Memasuki musim mudik lebaran 2018, sejumlah rua

Grebeg Pembuat Miras Oplosan, Polres Temanggung Dapat Tanggapan Positif Berbagai Pihak.

Temanggung, Media Center- Jum’at (8/6). Jajaran Pemerintah Kabupaten Teman


Tinggalkan Komentar


Media Informasi dari Temanggung untuk Indonesia
MEDIA CENTER
Jl. Jend. Sudirman nomor 41-42 lantai 3-4, Kabupaten Temanggung. kode pos. 56216 Tlp 0293 4961389    - Email : mediacenter.temanggung@gmail.com  
Copyright © 2018