Tingkatkan Prestasi, Program CSR BRI Bantu Alat Musik ke Sekolah Dasar

Ditulis pada Rabu, 11 Apr 2018 oleh: Tim Media Center

Temanggung, Media Center – Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), BRI cabang Temanggung memberikan bantuan alat musik di SD Negeri  1 Jampiroso Temanggung.

Program CSR dari BRI Cabang Temanggung disasarkan pada kegiatan sosial terutama pada dunia pendidikan, kesehatan serta layanan publik.  Dalam kesempatan ini, BRI memberikan alat musik berupa piano elektrik yang berguna untuk menunjang kegiatan siswa – siswi di sekolah tersebut. Pimpinan BRI Cabang Temanggung, Iwan Supriyanto mengatakan ini bukan pertama kalinya BRI melakukan CSR ke SD N 1 Jampiroso, sebelumnya pihaknya juga pernah melakukan hal serupa yang berupa alat peraga pendidikan.

Rahayu Ningsih selaku Kepala Sekolah SD N 1 Jampiroso menyatakan sangat berterima kasih sekali dengan adanya alat musik yang diberikan oleh BRI, menurutnya alat musik ini dapat mendukung kegiatan ektrakulikuler, yang kebetulan di sekolah yang diampunya terdapat ektrakulikuler seni musik. “Untuk alat musik, ini bisa menyalurkan talenta anak -anak karena disini memang ekskul musik, sehingga dengan adanya bantuan ini betul – betul kami sangat terbantu,” ungkap Rahayu.

Rahayu juga mengatakan selama ini siswa – siswinya telah mendapatkan prestasi melalui seni musik melalui kegiatan pentas seni rebana, yang pada tahun 2017 lalu berhasil mendapatkan juara di tingkat kecamatan.  Selanjutnya dengan adanya penambahan alat musik yang diberikan oleh BRI tersebut diharapkan siswa – siswi untuk terus bersemangat dalam mengukir - prestasi.

Sementara itu, tidak hanya di SD N 1 Jampiroso saja, tetapi juga beberapa waktu lalu program CSR BRI ini juga telah memberikan alat pembelajaran juga di SD IT Temanggung. Selanjutnya program CSR ini akan terus berlanjut karena memang program seperti ini dilakukan di seluruh wilayah Indonesia. (MC TMG / Penulis : Ria / Foto : Coeplis / Editor: Ekape)

Komentar: 0 Cetak: Kategori: Pendidikan, Sosial, SEPUTAR TEMANGGUNG
Bagikan:

WORKSHOP IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (SIA) BLUD PUSKESMAS DINAS KESEHATAN KABUPATEN TEMANGGUNG

Temanggung,-Pada tanggal 16-19 April 2018 Dinas Kesehatan Kabupaten Temanggung m

Kunjungi Kediaman Paslon Bupati, Jajaran FKPD Wujudkan Pilkada Berjalan Damai

Temanggung, MediaCenter – Mewujudkan kondisi aman dan damai pada pilkada 2

KPU Sediakan Pelayanan Bagi Pemilih Disabilitas

Temanggung, Media Center -  Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten T


Tinggalkan Komentar


Media Informasi dari Temanggung untuk Indonesia
MEDIA CENTER
Jl. Jend. Sudirman nomor 41-42 lantai 3-4, Kabupaten Temanggung. kode pos. 56216 Tlp 0293 4961389    - Email : mediacenter.temanggung@gmail.com  
Copyright © 2018