Tidak Sesuai Peraturan, Panwas Tertibkan Alat Peraga Kampanye

Ditulis pada Kamis, 22 Mar 2018 oleh: Tim Media Center

Temanggung, Media Center – Panitia Pengawas Pemilihan (Panwas) Kabupaten Temanggung mulai tertibkan alat peraga kampanye (APK) calon kepala daerah yang diletakkan tidak sesuai dengan peraturan  atau zona kampanye.

Selasa (20/3), dibantu oleh petugas gabungan dari KPU, Kepolisian, Dinas Perhubungan, dan juga Satpol PP penertipan ini dimulai dari jalan Jendral Sudirman Temanggung  hingga menuju arah Bulu, Parakan serta Kledung. Banyaknya baliho dengan ukuran rata– rata 2 x 3 meter telah diturunkan karena dianggap tidak sesuai dengan ketentuan yang terdapat di peraturan KPU.

 “Penertiban ini dilaksanakan karena ada beberapa baliho, spanduk, itu belum sesuai dengan zona, kemudian juga belum sesuai dengan desain yang ditetapkan oleh PerKPU” jelas Mamik Sulistaningrum selaku Kepala Sekretariat Panwas Kabupaten Temanggung.

Sementara itu, hari sebelumnya petugas gabungan juga telah menertibkan berbagai macam atribut yang dipasang diangkutan umum di wilayah Kabupaten Temanggung.

Terkait hal tersebut,  berbagai macam alat peraga dan atributnya yang telah ditertibkan oleh petugas akan dikembalikan kepada tim sukses masing – masing pasangan calon tersebut. Selanjutnya para pasangan calon akan diberikan sanksi berupa sanksi administrasi. (MC TMG / Penulis : Ria / Foto ; Coeplis ; Editor: EJP)

Komentar: 0 Cetak: Kategori: Sosial, SEPUTAR TEMANGGUNG
Bagikan:

Fotografer Temanggung Raih Juara III Lomba foto Anugerah Jurnalistik Polri 2018

Temanggung, MediaCenter – Perwakilan Fotografer Temanggung meraih jua

Dinkominfo Ajak Siswa Peserta MOS Berinternet Secara Cerdas

Temanggung, MediaCenter – Dalam mengisi kegiatan Masa Orientasi Siswa

Bea Cukai Beri Izin Usaha Pabrik Rokok Di Temanggung

Temanggung, MediaCenter – Qimpuls salah satu perusahaan rokok di Temanggun


Tinggalkan Komentar


Media Informasi dari Temanggung untuk Indonesia
MEDIA CENTER
Jl. Jend. Sudirman nomor 41-42 lantai 3-4, Kabupaten Temanggung. kode pos. 56216 Tlp 0293 4961389    - Email : mediacenter.temanggung@gmail.com  
Copyright © 2018