46 Atlet Cabang Taekwondo Ikuti POPDA tingkat Karisidenan Kedu

Ditulis pada Kamis, 15 Mar 2018 oleh: Tim Media Center

Temanggung, Media Center - Sedikitnya 46 atlet Kontingen cabang Taekwondo yang didampingi oleh 7 pelatih dikirim untuk berlaga mewakili Kabupaten Temanggung pada acara Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat Karesidenan Kedu yang dilaksanakan dari tanggal 12 Maret 2018 sampai 16 Maret 2018 di Kabupaten Kebumen.

Pekan Olahraga Pelajar tingkat Karesidenan Kedu  tersebut diselenggarakan sebagai seleksi ketingkat Provinsi, yang nantinya akan berlaga di tingkat Nasional.

Selaku oficial team (tim pelatih) Taekwondo Kabupaten Temanggung, Sapri Sahyudi menjelaskan dalam wawancara, bahwa untuk cabang Taekwondo sendiri, dijadwalkan berlangsung selama 2 hari, Rabu dan Kamis (14-15/3). Untuk hari ini, Rabu (14/3), pemberkasan data Atlet dan timbang badan. Kemudian untuk hari Kamis, akan dilaksanakan pertandingan dengan 2 kategori meliputi, Kyorugi (pertandingan pertarungan) dan Komse (jurus perorangan). “Dalam perlombaan tersebut, dibagi sesuai kelas umur atau tingkatan baik dari SD, SMP, dan SMA,” ujarnya.

“Diharapkan taekwondo Temanggung, khususnya untuk Pemerintah Kabupaten Temanggung dapat memberikan  kontribusi lebih atau perhatian khusus kepada kami, karena dari kejuaraan taekwondo ini diadakan setiap tahunnya banyak sekali, sementara ini kita kesulitan masalah pembiayaan untuk Atlet yang bertanding,” katanya.

“Karena dalam setiap pertandingan membutuhkan biaya, baik dari tiap kategori yang dilombakan, sedangkan mulai dari kontingen sampai akomodasi, semuanya mengandung biaya. Itu untuk pertandingan saja, belum termasuk anggaran untuk operasional pelatihan atau pembinaan atlet untuk setiap harinya, dan nantinya akan membawa oleh-oleh gelar juara bagi Kabupaten Temanggung” papar Sapri mengakhiri wawancara. (MC TMG/Penulis, Foto: Agung/Editor: EJP)

Komentar: 0 Cetak: Kategori: Pendidikan, SEPUTAR TEMANGGUNG
Bagikan:

WORKSHOP IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (SIA) BLUD PUSKESMAS DINAS KESEHATAN KABUPATEN TEMANGGUNG

Temanggung,-Pada tanggal 16-19 April 2018 Dinas Kesehatan Kabupaten Temanggung m

Kunjungi Kediaman Paslon Bupati, Jajaran FKPD Wujudkan Pilkada Berjalan Damai

Temanggung, MediaCenter – Mewujudkan kondisi aman dan damai pada pilkada 2

KPU Sediakan Pelayanan Bagi Pemilih Disabilitas

Temanggung, Media Center -  Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten T


Tinggalkan Komentar


Media Informasi dari Temanggung untuk Indonesia
MEDIA CENTER
Jl. Jend. Sudirman nomor 41-42 lantai 3-4, Kabupaten Temanggung. kode pos. 56216 Tlp 0293 4961389    - Email : mediacenter.temanggung@gmail.com  
Copyright © 2018