KAPOLRES TEMANGGUNG LOUNCING CAR FREE DAY

Ditulis pada Senin, 12 Mar 2018 oleh: Tim Media Center

Temanggung, Media Center – Kapolres Temanggung louncing Car Free Day (CFD) hari bebas kendaraan bermotor di seputaran alun alun Temanggung , Minggu (11/3).

Olah raga adalah suatu kebutuhan untuk selalu menjaga kebugaran dan juga kesehatan di lingkungan masyarakat Temanggung. Gagasan untuk mengajak selalu berolah raga walaupun hanya sehari dalam seminggu, Kapolres Temanggung AKBP Wiyono Eko Prasetyo, berinisiatif mengadakan Car Free Day (CFD) di seputaran alun alun Temanggung, dengan menutup ruas jalan setiap hari minggu pagi mulai pukul 06.00 wib sampai 09.00 wib.

Kegiatan seminggu sekali ini akan selalu kami adakan diseputaran alun-alun Temanggung agar masyarakat bisa berolah raga secara santai dan aman dengan kami menutup jalan, olah raga yang dilakukan setiap minggu pagi kami fasilitasi dengan rasa aman dan nyaman, selain sebagai sarana olah raga kami berharap sebagai ajang silaturahmi antar warga juga sebagai pendekatan kami selaku aparatur negara supaya mudah dalam mensosialisasikan setiap kebijakan ataupun kegiatan yang kami lakukan.” Ungkap Kapolres Temanggung.

kami juga melayani perpanjangan Surat Ijin Mengemudi (SIM) dan ada Samsat Keliling yang melayani pembayaran pajak di lokasi ini, jadi selain berolah raga bisa memanfaatkan fasilitas yang kami adakan ini” imbuh Kapolres.

Ditambahkan juga oleh penjabat sementara (Pjs) Bupati Temanggung. Sudaryanto “ Kegiatan yang digagas oleh Kapolres dan Dandim Temanggung akan selalu diadakan setiap hari minggunya, karena kegiatan ini sangat bermanfaat untuk kesehatan dan ajang silaturahmi antara masyarakat juga pejabat pemerintahan, semoga masyarakat bisa membantu kelancaran program peemrintah dalam segala bidang, dengan diadakannya acara CFD ini nantinya akan diselipkan program masyarakat untuk selalu menjaga keserasian dalam pemerintahan dalam menampung aspirasi juga merealisasikan dan soaialisasi segala kebijakan yang dibuat oleh pemerintah Kabupaten Temanggung.”

Kegiatan yang diharapkan sebagai ajang silaturahmi dan berolah raga di setiap minggu pagi diharapkan bisa menambah wawasan dan kepedulian akan kesehatan. (MC TMG / Penulis / Foto : Coeplis / Editor: EJP)

Komentar: 0 Cetak: Kategori: Umum, SEPUTAR TEMANGGUNG
Bagikan:

JAMAAH HAJI KABUPATEN TEMANGGUNG TH 2018 DIBERANGKATKAN

Temanggung, Media center – Ada yang berbeda dari acara pemberangkatan jama

Pemkab Temanggung Fasilitasi 25 Area Free Wifi Publik

Temanggung, Media Center – Terkait dengan upaya pemerintah Kabupaten Teman

Fotografer Temanggung Raih Juara III Lomba foto Anugerah Jurnalistik Polri 2018

Temanggung, MediaCenter – Perwakilan Fotografer Temanggung meraih jua


Tinggalkan Komentar


Media Informasi dari Temanggung untuk Indonesia
MEDIA CENTER
Jl. Jend. Sudirman nomor 41-42 lantai 3-4, Kabupaten Temanggung. kode pos. 56216 Tlp 0293 4961389    - Email : mediacenter.temanggung@gmail.com  
Copyright © 2018