Gapensi Beri Kualitas Terbaik Untuk Layani Masyarakat

Ditulis pada Jumat, 09 Mar 2018 oleh: Tim Media Center

Temanggung, Media Center – Gabungan Penyedia Jasa Kontruksi (Gapensi) Kabupaten Temanggung  berkomitmen menyediakan kualitas terbaik dan profesionalitas kerja dalam melayani kebutuhan masyarakat dibidang pembangunan.

Willyanto selaku Ketua Badan Pimpinan Cabang Gapensi Kabupaten Temanggung mengatakan bahwa selama ini Gapensi telah berusaha semaksimal mungkin dalam memberikan kualitas serta profesionalitas dalam menyediakan pelayanan kepada masyarakat. Tetapi hal tersebut juga tidak lepas dengan berbagai kendala yang dihadapi dalam menyelesaikan proyek yang berjalan dengan tepat waktu.

Pasalnya terdapat beberapa kendala yang juga dihadapi Gapensi dalam menyelesaikan proyek, seperti faktor alam dan juga faktor peristiwa lebaran. “Kita lelang sebelum lebaran, setelah kita mau kerjakan, biasanya yang kena jalan, kita nggak bias motong jalan itu pada saat lebaran, padahal waktu tetep berjalan,” ungkap Willyanto saat ditemui dalam acara Musyawarah Cabang (Muscab) Gapensi Kabupaten  ke IX / 2018, Rabu (7/3).

Ia menjelaskan, untuk mengatasi kendala seperti itu, Gapensi biasanya melakukan pengerjaan usai lebaran, akan tetapi hal ini berakibat dengan sempitnya waktu pengerjaan. Apalagi dengan kondisi seperti ini menurut penjelasan Willyanto tidak ada penambahan waktu pengerjaan.

Sementara itu, Willyanto menuturkan selama tahun 2017, proyek yang dikerjakan Gapensi tidak ada keterlambatan dan juga tidak ada masalah. “Jika ada keterlambatan mungkin dari asosiasi lain,” jelas beliau.

Selanjutnya, Willyanto juga akan menegur jika ada anggota yang nakal ketika melakukan pekerjaan. Ia akan langsung menegur dan memberikan solusi kepada pihak yang bersangkutan. (MC / TMG / Penulis, Foto ; Ria / Editor ; Ekape)

Komentar: 0 Cetak: Kategori: Ekonomi, SEPUTAR TEMANGGUNG
Bagikan:

KAPOLRES TEMANGGUNG HIMBAU PEMUDIK GUNAKAN JALUR TENGAH

Temanggung, Media Center – Arus balik yang diperkirakan akan terjadi hingg

Ruas Jalan di Wilayah Temanggung Masih Terpantau Lancar

Temanggung, Media Center – Memasuki musim mudik lebaran 2018, sejumlah rua

Grebeg Pembuat Miras Oplosan, Polres Temanggung Dapat Tanggapan Positif Berbagai Pihak.

Temanggung, Media Center- Jum’at (8/6). Jajaran Pemerintah Kabupaten Teman


Tinggalkan Komentar


Media Informasi dari Temanggung untuk Indonesia
MEDIA CENTER
Jl. Jend. Sudirman nomor 41-42 lantai 3-4, Kabupaten Temanggung. kode pos. 56216 Tlp 0293 4961389    - Email : mediacenter.temanggung@gmail.com  
Copyright © 2018