Persitema Jaring Pemain Putra Daerah U-23

Ditulis pada Kamis, 08 Mar 2018 oleh: Tim Media Center

Temanggung, MediaCenter – Dalam rangka mencari putra Temanggung dengan talenta terbaik, Persatuan Sepak Bola Indonesia Temanggung (Persitema) mengadakan seleksi pemain untuk usia dibawah 23 tahun (U-23), selama 3 (tiga) hari, Minggu-Selasa (4-6/3), yang bertempat di Lapangan Maron Sidorejo Temanggung.

Pada seleksi tersebut, yang mendaftar melalui aplikasi online sebanyak 160 orang, sedangkan yang hadir langsung terdapat 200 orang, berasal dari 20 (dua puluh) kecamatan yg ada di Kabupaten Temanggung.

Selaku ketua tim seleksi Persitema, Margo Susilo menjelaskan dalam wawancara, bahwa tujuan dari seleksi pemain ini untuk membentuk tim yang akan berlaga di liga 3 U-23 regional Jateng yang rencananya akan dilaksanakan kick off 25 Maret mendatang.

Dalam mencari komposisi pemain untuk U-23, Persitema menggunakan sistem seleksi game atau pertandingan selama 3 hari, dengan 5 (lima) orang tim pelatih yang terdiri dari Eko,  Supri, Yin, Aksan dan Angga.

Dari tes tersebut akan terlihat masing-masing peserta seleksi pemain Persitema U-23 yang dibutuhkan, seperti skill individu, visi-misi dalam bertanding dan stamina fisik pemain, adapun untuk seleksi tim U-23 ini dibutuhkan sebanyak 25 orang.

“Sedangkan untuk penambahan dan pengurangan tim pelatih definitif yang akan menentukannya, yang akan diumumkan pada tanggal 6 Maret 2018 (hari akhir seleksi),” jelasnya.

“Diharapkan dengan pembinaan pada usia dini ini, kedepannya akan menjadi semakin baik dan berkembang, sehingga pembinaan tersebut dapat lebih mudah terpantau bakat-bakat dari putra daerah. Dan Persitema mampu mengikuti kompetisi di kelas Nasional, serta mendapatkan prestasi yang membanggakan bagi Temanggung tercinta,” tutur Susilo mengakhiri wawancara dengan tim Mediacenter Temanggung. (MC TMG/Penulis, Foto: Agung Editor:Ekape)

Komentar: 0 Cetak: Kategori: Pendidikan, SEPUTAR TEMANGGUNG
Bagikan:

KAPOLRES TEMANGGUNG HIMBAU PEMUDIK GUNAKAN JALUR TENGAH

Temanggung, Media Center – Arus balik yang diperkirakan akan terjadi hingg

Ruas Jalan di Wilayah Temanggung Masih Terpantau Lancar

Temanggung, Media Center – Memasuki musim mudik lebaran 2018, sejumlah rua

Grebeg Pembuat Miras Oplosan, Polres Temanggung Dapat Tanggapan Positif Berbagai Pihak.

Temanggung, Media Center- Jum’at (8/6). Jajaran Pemerintah Kabupaten Teman


Tinggalkan Komentar


Media Informasi dari Temanggung untuk Indonesia
MEDIA CENTER
Jl. Jend. Sudirman nomor 41-42 lantai 3-4, Kabupaten Temanggung. kode pos. 56216 Tlp 0293 4961389    - Email : mediacenter.temanggung@gmail.com  
Copyright © 2018