PABBSI Temanggung Gelar Body Kontes Tingkat Jateng

Ditulis pada Senin, 26 Feb 2018 oleh: Tim Media Center

Temanggung, MediaCenter – Dengan tujuan untuk menumbuhkan kecintaan pada dunia kebugaran, Pengurus Besar Persatuan Angkat Berat, Binaraga, Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABBSI) Temanggung menggelar “Body Contest Battle Of Beginners Temanggung 2018”, kemarin Minggu (25/2).

Acara tahunan yang dilaksanakan sejak tahun 2012 ini telah dilaksanakan sebanyak 7 (tujuh) kali. Tahun ini Body Contest tingkat Jawa Tengah (Jateng) diadakan di Gedung Bukti Mandiri Jalan Letnan Suwaji No. 128, Parakan, Temanggung dengan diikuti sebanyak 43 peserta di dalam kelas New Muscle atau kelas pemula. Sedangkan pada kelas Middle Muscle atau kelas di tengah sebelum ke Profesional diikuti sebanyak 17 peserta dari berbagai daerah di Jateng.

Selaku ketua PABBSI Temanggung, Witarso Saptono Putro dalam wawancara disela-sela pelaksanaan acara, berharap dengan acara Body Contest ini akan muncul bibit-bibit binaraga, karena sebentar lagi kita akan menghadapi dan mengikuti  Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (Porprov). Dan Alhamdulillah dari Kabupaten Temanggung sudah ada 3 atlet untuk mewakili untuk kejuaran Porprov.

“Kami juga berharap dengan adanya kejuaraan ini, anak muda Temanggung dapat menyalurkan bakat, menyalurkan keinginannya untuk hidup sehat dan bugar yang tentunya dapat mementuk badan dapat terlihat lebih atletis,” papar pria yang bertubuh gagah tersebut.

“Dan semoga dengan ini pemuda penerus bangsa khususnya dari Temanggung, dapat mengisi waktu luang dengan kegiatan yang positif tanpa terjerumus dengan pergaulan bebas dan narkoba,” pungkasnya. (MC TMG/Penulis, Foto: Agung editor:Ekape)

Komentar: 0 Cetak: Kategori: Pendidikan, SEPUTAR TEMANGGUNG
Bagikan:

KAPOLRES TEMANGGUNG HIMBAU PEMUDIK GUNAKAN JALUR TENGAH

Temanggung, Media Center – Arus balik yang diperkirakan akan terjadi hingg

Ruas Jalan di Wilayah Temanggung Masih Terpantau Lancar

Temanggung, Media Center – Memasuki musim mudik lebaran 2018, sejumlah rua

Grebeg Pembuat Miras Oplosan, Polres Temanggung Dapat Tanggapan Positif Berbagai Pihak.

Temanggung, Media Center- Jum’at (8/6). Jajaran Pemerintah Kabupaten Teman


Tinggalkan Komentar


Media Informasi dari Temanggung untuk Indonesia
MEDIA CENTER
Jl. Jend. Sudirman nomor 41-42 lantai 3-4, Kabupaten Temanggung. kode pos. 56216 Tlp 0293 4961389    - Email : mediacenter.temanggung@gmail.com  
Copyright © 2018