KOFORTE Kembali Adakan “Ngrajang” dan Hunting Foto Model

Ditulis pada Senin, 26 Feb 2018 oleh: Tim Media Center

Temanggung, MediaCenter – Komunitas Fotografi Temanggung (KOFORTE), kemarin Sabtu (24/2) sukses mengadakan acara “Ngrajang” dan hunting foto model yang bertempat di V3 Futsal dan Café di Kedu Temanggung.

Acara bulanan yang sempat vakum ini, akan rutin diadakan kembali dengan tujuan saling bertukar pengetahuan tentang dunia fotografi antara fotografer yang ada di Temanggung, yang oleh anggota KOFORTE dinamakan “Ngrajang”.

Dalam acara tersebut dihadiri fotografer-fotografer dengan berbagai background dan aliran kecintaan fotografinya masing-masing.

Salah satu fotografer yang tertarik dengan dunia fotografi model, Sakti (30), yang berkesempatan untuk menjadi narasumber pada acara “Ngrajang” tersebut, memilih materi dengan tema “bagaimana memotret model dengan memaksimalkan kondisi dan alat yang ada, untuk menghasilkan foto yang menarik”.

“Sebelum kita mengambil momen dan mengcapture sebuah moment, harus mempertimbangkan berbagai aspek seperti, komposisi, angle, dan tujuan serta fungsi kita mengambil foto tersebut akan digunakan untuk apa,” katanya.

Selain itu Sakti juga menjelaskan secara detail dan membuka tanya jawab kepada seluruh peserta yang hadir dalam acara tersebut agar lebih akrap satu dengan yang lain.

Setelah mendapatkan materi fotografi dan sharing tentang fotografi tersebut peserta “Ngrajang” juga berkesempatan mengikuti acara hunting model dengan konsep casual elegan yang bertempat di halaman sekitar V3 Café Kedu. Dalam kesempatan hangat tersebut Koforte menggandeng 2 (dua) model cantik yang berasal dari Temanggung, yaitu Caca (20) dan Yudith (21).

Ketua KOFORTE, Yudhi Trapsila (37) dalam wawancara menjelaskan, bahwa acara ini diharapkan dapat menambah pengetahuan tentang dunia fotografi dan tentunya teman-teman fotografer ini dapat lebih mengembangkannya.

“Selain itu, acara ini diadakan sebagai ajang silaturahim kepada sesama fotografer untuk saling sharing bersama dan bahkan dapat saling menjalin relasi untuk kedepannya bisa saling bekerjasama dalam fotografi ataupun videografi,”  tandas Yudhi. (MC TMG/Penulis, Foto: Agung Editor:Ekape)

Komentar: 0 Cetak: Kategori: Pendidikan, SEPUTAR TEMANGGUNG
Bagikan:

KAPOLRES TEMANGGUNG HIMBAU PEMUDIK GUNAKAN JALUR TENGAH

Temanggung, Media Center – Arus balik yang diperkirakan akan terjadi hingg

Ruas Jalan di Wilayah Temanggung Masih Terpantau Lancar

Temanggung, Media Center – Memasuki musim mudik lebaran 2018, sejumlah rua

Grebeg Pembuat Miras Oplosan, Polres Temanggung Dapat Tanggapan Positif Berbagai Pihak.

Temanggung, Media Center- Jum’at (8/6). Jajaran Pemerintah Kabupaten Teman


Tinggalkan Komentar


Media Informasi dari Temanggung untuk Indonesia
MEDIA CENTER
Jl. Jend. Sudirman nomor 41-42 lantai 3-4, Kabupaten Temanggung. kode pos. 56216 Tlp 0293 4961389    - Email : mediacenter.temanggung@gmail.com  
Copyright © 2018