KPUD Undi Nomor Urut Paslon Bupati dan Wabup Temanggung Peserta Pilkada 2018

Ditulis pada Rabu, 14 Feb 2018 oleh: Tim Media Center

Temanggung, Media Center – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Temanggung melakukan pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Kabupaten Temanggung pada Pilkada 2018.

Rapat pleno terbuka terkait pengundian nomor urut pada Paslon bupati dan wakil bupati Temanggung berlangsung di Pendopo Pengayoman Kabupaten Temanggung, Selasa (13/2). Para Paslon datang dengan didampingi keluarga dan para pendukung serta partai koalisinya, dengan urutan kedatangan dimulai dari pasangan Bambang Sukarno–Matoha, selanjutnya disusul oleh pasangan Haryo–Irawan dan pasangan Khadziq–Bowo yang datang terakhir.

Selanjutnya masing – masing Paslon diminta maju untuk mengambil undian yang diletakan dibola berwarna orange. Dipimpin oleh ketua KPUD Kabupaten Temanggung, Sujatmiko, undian dibuka secara bersamaan. Adapun untuk nomor urut Paslon 1 diterima oleh Bambang Sukarno–Matoha, untuk nomor urut 2 diperoleh oleh Haryo Dewandono–Irawan Prasetyadi, serta nomor urut 3 dipegang Paslon Khadziq–R Heri Ibnu Wibowo. Pengambilan nomor urut ini disertai dengan yel–yel para pendukung masing–masing Paslon.

Dalam kesempatannya Sujatmiko menjelaskan pengundian ini tidak ada yang direkayasa, semua hasil sesuai dengan apa yang dilihat dan disaksikan oleh peserta rapat pleno. Selain hal tersebut beliau juga menyampaikan Kamis (15/2) akan dilakukan kampanya damai yang diikuti oleh ketiga Paslon tersebut yang akan bertempat di depan Pendopo Pengayoman.

Untuk keperluan pengamanan, pihak Polres Temanggung telah menyiapkan 4 personil untuk masing– masing Paslon untuk menjaga keamanan selama tahapan Pilkada. Kapolres Temanggung AKBP Wiyono Eko Prasetyo menjelaskan saat ini sudah ada 12 personil yang telah disiapkan dan juga dilatih untuk kebutuhan pengamanan tersebut.  Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan agar tetap kondusif dan jangan sampai menyebakan kerusuhan serta tindak anarkis. “Temanggung harus adem ayem,” tegas Wiyono. (MC TMG / Penulis : Ria / Foto : Coeplis / Editor : Ekape). 

Komentar: 0 Cetak: Kategori: Sosial, SEPUTAR TEMANGGUNG
Bagikan:

WORKSHOP IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (SIA) BLUD PUSKESMAS DINAS KESEHATAN KABUPATEN TEMANGGUNG

Temanggung,-Pada tanggal 16-19 April 2018 Dinas Kesehatan Kabupaten Temanggung m

Kunjungi Kediaman Paslon Bupati, Jajaran FKPD Wujudkan Pilkada Berjalan Damai

Temanggung, MediaCenter – Mewujudkan kondisi aman dan damai pada pilkada 2

KPU Sediakan Pelayanan Bagi Pemilih Disabilitas

Temanggung, Media Center -  Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten T


Tinggalkan Komentar


Media Informasi dari Temanggung untuk Indonesia
MEDIA CENTER
Jl. Jend. Sudirman nomor 41-42 lantai 3-4, Kabupaten Temanggung. kode pos. 56216 Tlp 0293 4961389    - Email : mediacenter.temanggung@gmail.com  
Copyright © 2018