3 Paslon Cabup dan Cawabup Resmi Ikuti Pilkada 2018 Temanggung

Ditulis pada Rabu, 14 Feb 2018 oleh: Tim Media Center

Temanggung, Media Center - Tiga bakal pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Kabupaten Temanggung telah ditetapkan sebagai paslon pada Pilkada Temanggung Tahun 2018, oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Temanggung, Senin,(12/2).

Tiga paslon mendatangi KPUD guna mengikuti rapat pleno terbuka terkait pengumuman penetapan paslon bupati dan wakil bupati Temanggung dalam Pilkada 2018. Adapun tiga paslon tersebut yaitu HM Bambang Sukarno dan Matoha yang diusung oleh koalisi PDIP dan PKB, Haryo Dewandono dan Irawan Prasetyadi yang diusung oleh koalisi Partai Nasdem, Partai Demokrat dan Partai Hanura, serta Paslon M. Khadzik dan R Heri Ibnu Wibowo yang diwakili tim suksesnya, dengan diusung oleh koalisi Partai Golkar, Partai Gerindra, PPP serta PAN.

Usai dilakukan verifikasi terhadap persyaratan administrasi dan juga hasil tes kesehatan beberapa waktu lalu, tiga pasangan tersebut dinyatakan memenuhi persyaratan sebagai paslon bupati dan wakil bupati Temanggung tahun 2018. "Semua syarat, misal soal jumlah kursi, kemudian syarat kesehatan semua telah dinyatakan lolos, syarat ijazah misalnya, syarat keterangan pengadilan,s emuanya sudah dicukupi” jelas Sujatmiko selaku Ketua KPUD Temanggung.

Selanjutnya pihak KPUD Temanggung akan melakukan pengundian nomor pasangan calon pada 13 Februari 2018. Sujatmiko juga menambahkan dalam pengundian tersebut masing – masing pasangan calon telah dibatasi dengan maksimal membawa rombongan sebanyak 50 orang. Hal ini disampaikannya agar suasana saat pengundian berjalan dengan tertib dan kondusif. (MC TMG / Penulis, Foto : Ria / Editor : Ekape). 

Komentar: 0 Cetak: Kategori: Sosial, SEPUTAR TEMANGGUNG
Bagikan:

Tim Verifikasi Lapangan Penghargaan Kalpataru Provinsi Jateng Melakukan Verifikasi Lapangan Di Desa Tlahab

Temanggung, MediaCenter – Tim verifikasi lapangan penghargaan Kalpataru ti

KPU Kabupaten Temanggung Adakan Kampanye Damai

Temanggung, MediaCenter – Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Temanggung

Peran penting media massa dalam penyelenggaraan pilkada 2018

Temanggung, Media Center - Wartawan Temanggung ikuti Forum Group Discussion (FGD


Tinggalkan Komentar


Media Informasi dari Temanggung untuk Indonesia
MEDIA CENTER
Jl. Jend. Sudirman nomor 41-42 lantai 3-4, Kabupaten Temanggung. kode pos. 56216 Tlp 0293 4961389    - Email : mediacenter.temanggung@gmail.com  
Copyright © 2018