Dua Titik Longsor Terjadi di Desa Tanggulanom

Ditulis pada Rabu, 14 Feb 2018 oleh: Tim Media Center

Temanggung, MediaCenter – Telah terjadi longsor di Dusun Tanggulangin Desa Tanggulanom Kecamatan Selopampang Temanggung, Minggu (11/2).

Dilaporkan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Temanggung bahwa terdapat 2 titik longsor yang terjadi pada hari minggu (11/2) pada pukul 18.45 WIB. Dari laporan yang diterima, hari ini Senin (12/2) tim BPBD bersama TNI dan warga membersihkan jalan yang terkena longsor.

BPBD mengerahkan 2 unit kendaraan untuk memindahkan sisa-sisa pohon yang menghalangi jalan yang terkena longsor yang merupakan satu-satunya akses yang menghubungkan antara Dusun Tanggulangin menuju ke Desa Tanggulanom dan pusat kKcamatan Selopampang, sehingga warga sempat terhambat untuk menuju ke kecamatan atau ibukota kabupaten.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, saat ini jalan yang terkena longsor sudah dapat dilewati kembali, namun warga tetap dihimbau untuk selalu berhati-hati dan waspada karena cuaca yang masih ekstrim dan curah hujan yang masih tinggi. (MC TMG/Penulis, Foto: Aji Editor: Ekape )

Komentar: 0 Cetak: Kategori: Sosial, SEPUTAR TEMANGGUNG
Bagikan:

Peringati Hari Kebangkitan Nasional ke-110 dengan Semangat Persatuan Bangsa

Temanggung, MediaCenter – Senin (21/5), Pemerintah Daerah Kabupaten Temang

35 Ruas Jalan di Temanggung Siap Mendapatkan Perbaikan

Temanggung, Media Center - Sebanyak 35 ruas jalan di seluruh wilayah Kabupaten T

Dinkominfo Temanggung Jalin Komunikasi dengan ARSW

Temanggung, MediaCenter – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Teman


Tinggalkan Komentar


Media Informasi dari Temanggung untuk Indonesia
MEDIA CENTER
Jl. Jend. Sudirman nomor 41-42 lantai 3-4, Kabupaten Temanggung. kode pos. 56216 Tlp 0293 4961389    - Email : mediacenter.temanggung@gmail.com  
Copyright © 2018