Sesosok Jenazah Tertelungkup Ditemukan di Belakang Warung

Ditulis pada Jumat, 09 Feb 2018 oleh: Tim Media Center

Temanggung, MediaCenter – Pada hari Rabu kemarin (7/2), sekitar pukul 05.30 WIB telah ditemukan sesosok mayat.

Dari hasil identifikasi didapatkan identitas korban atas nama Bambang Maryanto (55), jenis kelamin laki-laki, beragama Islam, pekerjaan swasta, beralamat di Dusun Kembangsari RT 03 / RW 04 Kecamatan Kandangan Kabupaten Temanggung.

Tempat penemuan mayat di belakang warung makan milik Walmudi yang beralamat di pertigaan Tugu Dusun Krajan, Kandangan, Temanggung.

Adapun kronologi kejadian, korban pada hari Selasa (6/2), sekitar pukul 19.00 WIB memesan minuman kopi di warung saudara Walmudi, korban kemudian pergi ke belakang warung tanpa sepengetahuan pemilik warung, namun di pagi hari sekitar pukul 05.30 WIB sewaktu pemilik warung akan membuka warungnya, Walmudi melihat dan menemukan korban sudah meninggal dunia di belakang warung dalam keadaan tertelungkup.

“Saya merasa terkejut dan bingung ketika melihat korban sudah tergeletak tidak bernyawa dengan keadaan tertelungkup di belakang warung saya. Sebab baru semalam korban baru saja bertegur sapa dan memesan kopi di warung saya,” kata Walmudi ketika wawancara dengan Media Center.

Setelah diadakan pemeriksaan oleh tim dokter dari Puskesmas Kandangan dan identifikasi oleh petugas Polres Temanggung tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Menurut keterangan pihak keluarga korban, bahwa yang bersangkutan memang mempunyai riwayat penyakit jantung dan vertigo. (MC TMG/Penulis: Agung, Foto: Pen Koramil 08/kandangan, Editor: Ekape)

Komentar: 0 Cetak: Kategori: Sosial, SEPUTAR TEMANGGUNG
Bagikan:

Tim Verifikasi Lapangan Penghargaan Kalpataru Provinsi Jateng Melakukan Verifikasi Lapangan Di Desa Tlahab

Temanggung, MediaCenter – Tim verifikasi lapangan penghargaan Kalpataru ti

KPU Kabupaten Temanggung Adakan Kampanye Damai

Temanggung, MediaCenter – Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Temanggung

Peran penting media massa dalam penyelenggaraan pilkada 2018

Temanggung, Media Center - Wartawan Temanggung ikuti Forum Group Discussion (FGD


Tinggalkan Komentar


Media Informasi dari Temanggung untuk Indonesia
MEDIA CENTER
Jl. Jend. Sudirman nomor 41-42 lantai 3-4, Kabupaten Temanggung. kode pos. 56216 Tlp 0293 4961389    - Email : mediacenter.temanggung@gmail.com  
Copyright © 2018