Popda Taekwondo Se-Kabupaten Temanggung Ajang Cari Atlet Muda

Ditulis pada Selasa, 06 Feb 2018 oleh: Admin

Temanggung, MediaCenter – Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dindikpora) yang bekerjasama dengan komunitas Taekwondo se-Kabupaten Temanggung mengadakan Pekan Olahraga Pelajar daerah tingkat kabupaten, Selasa (6/2).

Kegiatan ini adalah kegiatan tahunan yang diadakan oleh Dindikpora, peserta yang mengikuti lomba ini di bagi menjadi tiga kategori yaitu kategori SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA dengan total peserta sekitar 300 orang.

Peserta yang menjadi juara akan mendapatkan piagam penghargaan sebagai bukti prestasi yang sudah didapatkan. Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk mencari atlet muda yang kemudian akan kembali dilatih oleh tim taekwondo kabupaten Temanggung untuk maju ketingkat karesidenan.

Dengan adanya kompetisi yang bagus maka akan tercipta pula atlet – atlet hebat yang kemudian akan mewakili kabupaten ke tingkat yang lebih tinggi seperti tingkat provinsi dan seterusnya,“ ujar Dodi koordinator Popda Taekwondo Kabupaten Temanggung. (MC TMG/Penulis: Aji Foto: Agung Editor: Ekape )

Komentar: 0 Cetak: Kategori: Pendidikan, SEPUTAR TEMANGGUNG
Bagikan:

Tim Verifikasi Lapangan Penghargaan Kalpataru Provinsi Jateng Melakukan Verifikasi Lapangan Di Desa Tlahab

Temanggung, MediaCenter – Tim verifikasi lapangan penghargaan Kalpataru ti

KPU Kabupaten Temanggung Adakan Kampanye Damai

Temanggung, MediaCenter – Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Temanggung

Peran penting media massa dalam penyelenggaraan pilkada 2018

Temanggung, Media Center - Wartawan Temanggung ikuti Forum Group Discussion (FGD


Tinggalkan Komentar


Media Informasi dari Temanggung untuk Indonesia
MEDIA CENTER
Jl. Jend. Sudirman nomor 41-42 lantai 3-4, Kabupaten Temanggung. kode pos. 56216 Tlp 0293 4961389    - Email : mediacenter.temanggung@gmail.com  
Copyright © 2018