BNNK Temanggung Gelar Tes Urine Kepada Seluruh Pegawai

Ditulis pada Selasa, 06 Feb 2018 oleh: Admin

Temanggung, MediaCenter – Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Temanggung melakukan sidak kepada seluruh pegawai BNNK Temanggung, Selasa (6/2).

Setelah pelaksanaan apel pagi, seluruh pegawai BNNK Temanggung diwajibkan melakukan tes urine yang dimulai dengan Kepala BNNK Temanggung, AKBP Renny Puspita diikuti pejabat dan seluruh staff Pegawai Negeri Sipil (PNS), POLRI dan pegawai non PNS termasuk Satpam, sopir dan pramubakti.

Adapun alat tes yang digunakan adalah Rapid Tes dengan 6 parameter yaitu (Amphetamine, Methaphetamine, Tetrahydrocannabino (THC), Morphin, Cocain, dan Benzodiazepine).

Dalam kesempatan wawancara dengan tim Media Center Renny menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencegah penyalahgunaan narkoba di internal pegawai BNNK Temanggung dan memberi contoh kepada seluruh masyarakat bahwa instansi BNNK Temanggung bebas dari penyalahgunaan narkoba.

Sebelum melakukan pencegahan dan pemberantasan penyalagunaan Narkoba kepada masyarakat luas, dari dalam harus bersih terlebih dulu, harus menjadi contoh untuk masyarakat. “Hasil 29 pegawai yang di tes urine adalah NEGATIF dari penyalahgunaan narkoba”, paparnya. (MC TMG/Penulis: Agung, Foto: Humas BNNK Temanggung, Editor:Ekape )

Komentar: 0 Cetak: Kategori: Sosial, SEPUTAR TEMANGGUNG
Bagikan:

KPUD Temanggung Siapkan Logistik Jelang Pilkada 2018

Temanggung, Media Center - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Temangg

Peringati Hari Kebangkitan Nasional ke-110 dengan Semangat Persatuan Bangsa

Temanggung, MediaCenter – Senin (21/5), Pemerintah Daerah Kabupaten Temang

35 Ruas Jalan di Temanggung Siap Mendapatkan Perbaikan

Temanggung, Media Center - Sebanyak 35 ruas jalan di seluruh wilayah Kabupaten T


Tinggalkan Komentar


Media Informasi dari Temanggung untuk Indonesia
MEDIA CENTER
Jl. Jend. Sudirman nomor 41-42 lantai 3-4, Kabupaten Temanggung. kode pos. 56216 Tlp 0293 4961389    - Email : mediacenter.temanggung@gmail.com  
Copyright © 2018