Eksplorasi Alam Dari Jambu Klutuk dan Villa Sindoro Temanggung

Ditulis pada Rabu, 24 Jan 2018 oleh: Admin

Temanggung, MediaCenterJambu Klutuk dan Vila Sindoro yang berlokasi di Jl. Raya Parakan-Wonosobo Km-3, Tanduran, Caturanom, Kecamatan Parakan, Temanggung merupakan salah satu  tempat terbaik dengan pemandangan alamnya yang begitu indah dan maih asri dengan latar belakang Gunung Sumbing dan gunung Sindoro. Sangat cocok untuk tempat berkumpul dan bergembira bersama dengan keluarga, dengan lokasi yang romantis untuk menghabiskan waktu dengan pujaan hati.

Tempat tersebut memang baru mulai dibuka pada tanggal 18 September 2017. Namun sekarang menjadi destinasi baru para wisatawan dari berbagai kota yang ada di Indonesia, karena Jambu Klutuk Resto & Vila Sindoro menawarkan kepada pengunjung tempat untuk beristirahat dari kesibukan dan kepenatan sehari-hari. Berbagai wahana seperti perahu mainan bebek air dan berkuda juga telah tersedia untuk memanjakan para pengunjung.

Selasa (23/1), Marketing executive Jambu Klutuk resto & Vila Sindoro, Rosemay Chusnia Sari menjelaskan kepada tim Media Center, bahwa pengunjung juga bisa berwisata menikmati pemandangan alam yang ada di sekitar Jambu Klutuk misalnya, wisata alam Posong, Sedadap, Embung Kledung, Situs Purbakala Liyangan, Mata Air Jumprit, wisata alam Wapit, Curug Onje, Curug Trocoh atau Curug Surodipuro, Curug Merak, dan Masih banyak lagi wisata alam menarik yang disajikan di sekitar kawasan tersebut.

Sedangkan General Manager, Andy Prabowo berharap agar Jambu Klutuk Resto & Vila Sindoro dapat menjadi ikon wisata alam dan kuliner di Kabupaten Temanggung.“Dan kedepan kami akan membuat hotel dan dilengkapi dengan wahana outbond serta pain bold, untuk lebih menarik pengunjung yang akan singgah ataupun hanya mampir untuk merasakan kesejukan pemandangan alami yang kami suguhkan”, tandasnya. (MC TMG/Penulis, Foto: Agung, Editor: Ejepe)

Bagikan:

KPUD Temanggung Siapkan Logistik Jelang Pilkada 2018

Temanggung, Media Center - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Temangg

Peringati Hari Kebangkitan Nasional ke-110 dengan Semangat Persatuan Bangsa

Temanggung, MediaCenter – Senin (21/5), Pemerintah Daerah Kabupaten Temang

35 Ruas Jalan di Temanggung Siap Mendapatkan Perbaikan

Temanggung, Media Center - Sebanyak 35 ruas jalan di seluruh wilayah Kabupaten T


Tinggalkan Komentar


Media Informasi dari Temanggung untuk Indonesia
MEDIA CENTER
Jl. Jend. Sudirman nomor 41-42 lantai 3-4, Kabupaten Temanggung. kode pos. 56216 Tlp 0293 4961389    - Email : mediacenter.temanggung@gmail.com  
Copyright © 2018