Khadziq dan Bowo Jadi Paslon Ketiga yang Datang ke KPUD Temanggung

Ditulis pada Kamis, 11 Jan 2018 oleh: tim. MC TMG

Temanggung, Media Center  - Diusung oleh empat partai koalisi, M. Khadziq dan R Heri Ibnu Wibowo mantap untuk mendaftarkan diri sebagai Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Temanggung.

Selain pasangan Haryo – Irawan yang telah datang terlebih dahulu, pada hari terakhir pendaftaran, Kamis (10/1) juga mendaftar Paslon Khadziq dan Bowo. Pasangan yang diusung oleh koalisi Partai Golkar, Partai Gerindra, PPP dan PAN melakukan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Temanggung pukul 16.00 bersama dengan diiringi kader partai pengusung dan anggota keluarga.

Dalam konferensi persnya, Khadziq dan Bowo yang diwakili oleh juru bicaranya dari Ketua DPC PPP Kabupaten Temanggung Ahmad Rohmat Fauzi menyampaikan bahwa pasangan ini nantinya akan fokus dalam pembangunan sektor ekonomi, politik, sosial dan sektor lainnya.

Pihak KPUD menyatakan berkas kedua Paslon lengkap, selanjutnya Sujatmiko selaku Ketua KPUD Temanggung menjelaskan bahwa berkas ketiga Paslon yang telah mendaftarkan ke KPUD Temanggung dinyatakan lengkap seluruhnya. (MC TMG/ Penulis ; Ria / Foro ; Coeplist / Editor ; Ekape). 

Komentar: 0 Cetak: Kategori: Sosial, Umum, SEPUTAR TEMANGGUNG
Bagikan:

KPU Gencarkan Sosialisasi Lewat Media Sosial

Temanggung, Media Center - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Temanggung melaku

Antisipasi Pengedaran Obat Tanpa Ijin, Pemdes se-Gemawang Lakukan MoU dengan Pihak Puskesmas

Temanggung, Media Center –  Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Ke

Grebeg Agung Rangkai Pikatan, Merti Budaya Warisan Leluhur

Temanggung, MediaCenter – Jum’at (12/1), masyarakat desa Mudal melak


Tinggalkan Komentar


Media Informasi dari Temanggung untuk Indonesia
MEDIA CENTER
Jl. Jend. Sudirman nomor 41-42 lantai 3-4, Kabupaten Temanggung. kode pos. 56216 Tlp 0293 4961389    - Email : mediacenter.temanggung@gmail.com  
Copyright © 2018