Paslon Cabup Cawabup Haryo – Irawan Datangi KPUD Temanggung

Ditulis pada Kamis, 11 Jan 2018 oleh: tim. MC TMG

Temanggung, Media Center – Pasangan calon (paslon) pendaftar kedua Haryo – Irawan mendatangi KPUD Kabupaten Temanggung guna melakukan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Temanggung periode 2018 – 2023.

Paslon yang diusung oleh Partai Nasdem, Partai Demokrat dan Partai Hanura tersebut mendatangi kantor KPUD Temanggung dengan menggunakan mobil bersama dengan pengurus partai pengusung, tim sukses serta anggota keluarga. Dengan mengenakan jas hitam Paslon tersebut memasuki gedung KPUD Temanggung.

Muhammad Sayid selaku ketua DPD Partai Nasdem Temanggung yang juga sebagai juru bicara Paslon Haryo-Irawan, menyampaikan bahwa koalisi ketiga partai pengusung telah melalui komunikasi yang intensif dan proses yang panjang, sehingga mencapai kesepakatan untuk mengusung Haryo dan Irawan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Temanggung periode 2108-2023. 

Setelah berkas dinyatakan lengkap oleh tim verifikator KPUD, para Paslon melakukan konferensi pers yang dilakukan di ruang media center KPUD Temanggung. Dihadapan awak media Paslon tersebut menyampaikan visi misi yang diusung, antara lain prioritas pembangunan di sektor bidang ekonomi, budaya dan pendidikan.

Dalam kesempatan wawancara dengan media, Sujatmiko selaku Ketua KPUD Temanggung menerangkan untuk tahapan selanjutnya Paslon akan menjalani tes kesehatan yang akan dilakukan di RSUD Dr. Moewardi Surakarta tanggal 12 Januari 2018. (MC TMG/ Penulis ; Ria / Foro ; Coeplist / Editor ; Ekape). 

Komentar: 0 Cetak: Kategori: Sosial, SEPUTAR TEMANGGUNG
Bagikan:

KPU Gencarkan Sosialisasi Lewat Media Sosial

Temanggung, Media Center - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Temanggung melaku

Antisipasi Pengedaran Obat Tanpa Ijin, Pemdes se-Gemawang Lakukan MoU dengan Pihak Puskesmas

Temanggung, Media Center –  Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Ke

Grebeg Agung Rangkai Pikatan, Merti Budaya Warisan Leluhur

Temanggung, MediaCenter – Jum’at (12/1), masyarakat desa Mudal melak


Tinggalkan Komentar


Media Informasi dari Temanggung untuk Indonesia
MEDIA CENTER
Jl. Jend. Sudirman nomor 41-42 lantai 3-4, Kabupaten Temanggung. kode pos. 56216 Tlp 0293 4961389    - Email : mediacenter.temanggung@gmail.com  
Copyright © 2018