Ir. Sigit Suliantono, Kepala Dinas Kominfo dan Penanggungjawab Media Center Kabupaten Temanggung Berpulang

Ditulis pada Kamis, 11 Jan 2018 oleh: Admin

Temanggung, MediaCenter – Keluarga besar Dinas Komunikasi dan Informatika dan jajaran birokrasi Kabupaten Temanggung berduka dengan kepergian Kepala Dinkominfo, Ir. Sigit Suliantono, kemarin Rabu (10/1) dikediamannya yang beralamat di Perumahan Argo Dewi Jalan Subagyo No.101 Lingkungan Mungseng Temanggung.

Kepergian beliau sangat mengejutkan seluruh rekan-rekan kerja dan masyarakat Temanggung, sebab satu hari sebelum meninggal beliau masih memimpin apel pagi di Kantor Dinas Kominfo Kabupaten Temanggung.

Dikabarkan beliau menghembuskan nafas terakhir pukul 01.30 WIB dengan kemungkinan terkena serangan jantung.

Pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Temanggung yang diwakili oleh Sekretaris Daerah, Drs. Bambang Arochman., MM dalam sambutannya saat upacara pelepasan jenazah, kemarin Rabu (10/1) mengucapkan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Temanggung, turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Ir. Sigit Suliantono.

“Karena beliau adalah sosok pemimpin yang sangat pekerja keras dan sangat mengayomi terhadap rekan-rekannya di kedinasan. Dan tentunya Pemerintah Daerah Kabupaten Temanggung dan seluruh masyarakat merasa sangat terkejut dan kehilangan sosok beliau”, ungkapnya.

Beliau juga menyampaikan, semua doa yang berduka atas kepergian Sigit Suliantono bisa meninggikannya di sisi Allah SWT, aliran pahalanya tak berhenti lewat ilmunya, dan doa anak-anaknya bisa mengiringi pahalanya tanpa henti.

Selaku Pimpinan Redaksi Media Center Kabupaten Temanggung, Rahayu Sri Suswaty, SE, MM menyampaikan, segenap keluarga besar Media Center Kabupaten Temanggung turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Temanggung dan Penanggung jawab Media Center Kabupaten Temanggung, Ir. Sigit Suliantono. “Semoga arwah beliau diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan”, tandasnya. (MC TMG/Penulis, Foto: Agung, Editor: Ekape)

Komentar: 0 Cetak: Kategori: KOMUNIKASI, Sosial, SEPUTAR TEMANGGUNG
Bagikan:

KAPOLRES TEMANGGUNG HIMBAU PEMUDIK GUNAKAN JALUR TENGAH

Temanggung, Media Center – Arus balik yang diperkirakan akan terjadi hingg

Ruas Jalan di Wilayah Temanggung Masih Terpantau Lancar

Temanggung, Media Center – Memasuki musim mudik lebaran 2018, sejumlah rua

Grebeg Pembuat Miras Oplosan, Polres Temanggung Dapat Tanggapan Positif Berbagai Pihak.

Temanggung, Media Center- Jum’at (8/6). Jajaran Pemerintah Kabupaten Teman


Tinggalkan Komentar


Media Informasi dari Temanggung untuk Indonesia
MEDIA CENTER
Jl. Jend. Sudirman nomor 41-42 lantai 3-4, Kabupaten Temanggung. kode pos. 56216 Tlp 0293 4961389    - Email : mediacenter.temanggung@gmail.com  
Copyright © 2018