Naik Dokar, Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Yang Diusung PDIP Dan PKB Daftar Ke KPUD Temanggung

Ditulis pada Selasa, 09 Jan 2018 oleh: tim. MC TMG

Temanggung, MediaCenter - Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati yang diusung koalisi PDIP dan PKB mendaftarkan diri dengan menaiki Dokar dengan diikuti oleh para kader menuju kantor KPUD Temanggung di Jl. Kartini No.60 Jampirejo, Temanggung.

Setelah melakukan koordinasi dan doa bersama di kantor DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Jl. Jendral Sudirman Temanggung, puluhan kader partai koalisi berjalan kaki dengan membawa atribut kedua partai dan simbol negara yaitu bendera Merah Putih juga patung Garuda Pancasila menuju KPUD Temanggung.

Sedangkan pasangan calon Bupati Bambang Soekarno dan Wakil Bupati Matoha menaiki dokar beriringan dengan istri masing-masing dengan diiringi yel yel dan sholawat di sepanjang jalan.

Uniknya, baju yang dikenakan kedua paslon yaitu memakai batik identitas Temanggung yaitu batik dengan corak Daun Tembakau. Adapun misi yang diusung paslon ini adalah “Membangun Bersama Temanggung” dengan program melanjutkan pembangunan yang belum selesai dimasa kepemimpinan beliau pada tahun 2013-2018.(MC TMG/Penulis, Foto:coeplistyo,Editor:Ekape)

Komentar: 0 Cetak: Kategori: Umum, SEPUTAR TEMANGGUNG
Bagikan:

KPU Gencarkan Sosialisasi Lewat Media Sosial

Temanggung, Media Center - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Temanggung melaku

Antisipasi Pengedaran Obat Tanpa Ijin, Pemdes se-Gemawang Lakukan MoU dengan Pihak Puskesmas

Temanggung, Media Center –  Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Ke

Grebeg Agung Rangkai Pikatan, Merti Budaya Warisan Leluhur

Temanggung, MediaCenter – Jum’at (12/1), masyarakat desa Mudal melak


Tinggalkan Komentar


Media Informasi dari Temanggung untuk Indonesia
MEDIA CENTER
Jl. Jend. Sudirman nomor 41-42 lantai 3-4, Kabupaten Temanggung. kode pos. 56216 Tlp 0293 4961389    - Email : mediacenter.temanggung@gmail.com  
Copyright © 2018