Kecamatan Selopampang Sekarang Miliki Puskesmas dengan Fasilitas Lengkap

Ditulis pada Kamis, 04 Jan 2018 oleh: tim. MC TMG

Temanggung, MediaCenter – Setelah melaksanakan peresmian tahap I, Bupati Temanggung kembali meresmikan bangunan Puskesmas Selopampang tahap II Rabu (3/1).

Bupati Temanggung Bambang Sukarno dalam pidatonya menjelaskan bahwa pembangunan Puskesmas Selopampang bertujuan untuk membantu masyarakat Temanggung khususnya masyarakat Kecamatan Selopampang supaya lebih mudah mendapatkan bantuan kesehatan karena akses yang lebih mudah dijangkau dan peralatan medis yang memadai. Pembangunan Puskesmas tahap II ini telah membangun taman dan beberapa fasilitas Puskesmas yang lain.

Puskesmas yang dibangun dengan menelan dana 8 milyar ini mempunyai bangunan yang cukup megah dan mempunyai dokter ahli yang akan membantu masyarakat untuk mengatasi masalah kesehatan.

“Masyarakat akan mendapatkan pelayanan yang maksimal dari Puskesmas Selopampang, dengan adanya dokter ahli dan peralatan medis yang memadai saya yakin akan mengurangi keluhan masyarakat tentang masalah kesehatan yang ada saat ini” Ujar bupati Temanggung.(MC TMG/Penulis, Foto:Aji Editor: Ekape)

Komentar: 0 Cetak: Kategori: Sosial, SEPUTAR TEMANGGUNG
Bagikan:

KPU Gencarkan Sosialisasi Lewat Media Sosial

Temanggung, Media Center - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Temanggung melaku

Antisipasi Pengedaran Obat Tanpa Ijin, Pemdes se-Gemawang Lakukan MoU dengan Pihak Puskesmas

Temanggung, Media Center –  Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Ke

Grebeg Agung Rangkai Pikatan, Merti Budaya Warisan Leluhur

Temanggung, MediaCenter – Jum’at (12/1), masyarakat desa Mudal melak


Tinggalkan Komentar


Media Informasi dari Temanggung untuk Indonesia
MEDIA CENTER
Jl. Jend. Sudirman nomor 41-42 lantai 3-4, Kabupaten Temanggung. kode pos. 56216 Tlp 0293 4961389    - Email : mediacenter.temanggung@gmail.com  
Copyright © 2018