Bupati Temanggung Resmikan Jembatan Bendoperi

Ditulis pada Kamis, 04 Jan 2018 oleh: Admin

Temanggung, MediaCenter – Rabu (3/1), Bupati Temanggung Bambang Sukarno beserta jajaran meresmikan Jembatan Bendoperi Desa Nampirejo Kecamatan Temanggung.

Dalam peresmian ini Kepala DPUPKP Supardiyono menjelaskan untuk membangun jembatan Bendoperi menghabiskan dana  11 milyar rupiah yang dikerjakan oleh PT. Selo Kencono Putra Persada.

Namun ada perbaikan bangunan pengaman tebing yang akan dibangun dengan beton bertulang yang lebih efisien dengan keamanan yang lebih tinggi, sehingga truk bisa melewati jembatan tanpa ada kekhawatiran resiko kecelakaan.

Dengan diresmikannya Jembatan Bendoperi, Bupati Temanggung berharap masyarakat akan lebih mudah mengakses jalan menuju Kecamatan Tembarak dan Selopampang serta dapat mengurangi tingkat kecelakaan di jalan Bendoperi yang sebelumnya rawan akan kecelakaan kendaraan bermotor.

Pejabat Pembuat Komitmen Provinsi Jawa Tengah Parjo mengatakan pihaknya selalu mengharap dukungan masyarakat Temanggung dalam pembangunan fasilitas publik, “ Kami membutuhkan dukungan masyarakat dan pemerintah kabupaten Temanggung supaya kami dapat membangun kabupaten Temanggung menjadi lebih baik ”. (MC TMG/Penulis, Foto:Aji Editor:Ekape)

Komentar: 0 Cetak: Kategori: Sosial, SEPUTAR TEMANGGUNG
Bagikan:

KAPOLRES TEMANGGUNG HIMBAU PEMUDIK GUNAKAN JALUR TENGAH

Temanggung, Media Center – Arus balik yang diperkirakan akan terjadi hingg

Ruas Jalan di Wilayah Temanggung Masih Terpantau Lancar

Temanggung, Media Center – Memasuki musim mudik lebaran 2018, sejumlah rua

Grebeg Pembuat Miras Oplosan, Polres Temanggung Dapat Tanggapan Positif Berbagai Pihak.

Temanggung, Media Center- Jum’at (8/6). Jajaran Pemerintah Kabupaten Teman


Tinggalkan Komentar


Media Informasi dari Temanggung untuk Indonesia
MEDIA CENTER
Jl. Jend. Sudirman nomor 41-42 lantai 3-4, Kabupaten Temanggung. kode pos. 56216 Tlp 0293 4961389    - Email : mediacenter.temanggung@gmail.com  
Copyright © 2018