Alun -Alun Kota Temanggung Resmi di Buka Pada Malam Tahun Baru

Ditulis pada Senin, 01 Jan 2018 oleh: tim. MC TMG

Temanggung, Media Center - Momen malam pergantian Tahun Baru di manfaatkan Bupati Temanggung untuk meresmikan taman Alun - alun Kota Temanggung, Minggu (31/12) malam.

Waktu tersebut sengaja dipilih oleh Bupati Temanggung Bambang Sukarno dengan alasan agar masyarakat dapat merasakan malam pergantian tahun dengan menikmati suasana baru serta fasilitas yang ada di Alun - alun. Ditandai dengan hidupnya air mancur serta lampu taman yang terdapat di Alun - alun, maka secara resmi dibuka untuk masyarakat umum.

Beliau mengaku sangat puas atas pembaharuan pembangunan di Alun - alun Kota Temanggung. Dalam kesempatannya Bambang menyampaikan agar Alun - alun tersebut dapat di manfaatkan oleh masyarakat dengan kegiatan - kegiatan positif. "sarana untuk anak - anak, disini ada wifi, ada ruang yang, tempat melukis anak - anak, diskusi disini, bisa catur, serta bisa pingpong disini, ini wahana untuk kreativitas  anak - anak di Alun - alun Temanggung". Jelas Bambang. Beliau juga yakin dengan masyarakat khususnya generasi muda untuk dapat menjaga semua fasilitas yang ada terutama terkait fandalisme yang sering terjadi. "Nggak khawatir tentang fandalisme karena kita percayakan pada anak - anak, kita yakin anak -anak tumpuan harapan kita untuk memimpin bangsa ini kedepan". Tegas Bambang.

Pembangunan Alun - alun tersebut menggunakan dana APBD Kabupaten Temanggung Tahun Anggaran 2017 dengan dana sebesar 12 Miliyar rupiah. Pardiyono selaku kepala Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPUPKP) Kabupaten Temanggung menambahkan dalam tahapan selanjutnya terkait penyempurnaan pembangunan akan dilakukan pemeliharaan, baik kebersihan, penambahan bunga, pemeliharaan rumput, serta daun dari pohon beringin. (MC TMG / Penulis : Ria / Foto : Coeplist / Editor : Ejepe) .

Bagikan:

KPU Gencarkan Sosialisasi Lewat Media Sosial

Temanggung, Media Center - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Temanggung melaku

Antisipasi Pengedaran Obat Tanpa Ijin, Pemdes se-Gemawang Lakukan MoU dengan Pihak Puskesmas

Temanggung, Media Center –  Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Ke

Grebeg Agung Rangkai Pikatan, Merti Budaya Warisan Leluhur

Temanggung, MediaCenter – Jum’at (12/1), masyarakat desa Mudal melak


Tinggalkan Komentar


Media Informasi dari Temanggung untuk Indonesia
MEDIA CENTER
Jl. Jend. Sudirman nomor 41-42 lantai 3-4, Kabupaten Temanggung. kode pos. 56216 Tlp 0293 4961389    - Email : mediacenter.temanggung@gmail.com  
Copyright © 2018