DPMPTSP Temanggung Adakan Forum Pengembangan Investasi

Ditulis pada Senin, 11 Des 2017 oleh: Admin

Temanggung, MediaCenter – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP)  Kabupaten Temanggung mengadakan forum pengembangan investasi yang dilaksanakan di Resto Sigandul, Kamis (7/12).

Acara dibuka dengan sambutan dari Kepala DPMPTSP Bagus Panuntun dan dilanjutkan sambutan dari Camat Kledung Herman Santoso. Bagus menyampaikan bahwa Kecamatan Kledung mempunyai banyak potensi untuk pengembangan investasi, terutama dibidang wisata alam dan pertanian.

Kecamatan kledung mempunyai potensi alam dan pertanian yang bagus untuk mengembangkan investasi, seperti contoh Tembakau, kopi, sayur, dan hasil alam yang lain” ungkap Bagus.

Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan dan mengembangkan perekonomian masyarakat Temanggung yang mayoritas adalah petani. Temanggung memiliki banyak potensi alam yang dapat dikembangkan dalam bidang pertanian maupun pariwisata. (MC TMG/Penulis: Aji Foto: Agung Editor: Ekape)

Cetak: Kategori: Ekonomi, SEPUTAR TEMANGGUNG
Bagikan:

KAPOLRES TEMANGGUNG HIMBAU PEMUDIK GUNAKAN JALUR TENGAH

Temanggung, Media Center – Arus balik yang diperkirakan akan terjadi hingg

Ruas Jalan di Wilayah Temanggung Masih Terpantau Lancar

Temanggung, Media Center – Memasuki musim mudik lebaran 2018, sejumlah rua

Grebeg Pembuat Miras Oplosan, Polres Temanggung Dapat Tanggapan Positif Berbagai Pihak.

Temanggung, Media Center- Jum’at (8/6). Jajaran Pemerintah Kabupaten Teman


Media Informasi dari Temanggung untuk Indonesia
MEDIA CENTER
Jl. Jend. Sudirman nomor 41-42 lantai 3-4, Kabupaten Temanggung. kode pos. 56216 Tlp 0293 4961389    - Email : mediacenter.temanggung@gmail.com  
Copyright © 2018