DPMPTSP Temanggung Adakan Forum Pengembangan Investasi

Ditulis pada Senin, 11 Des 2017 oleh: tim. MC TMG

Temanggung, MediaCenter – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP)  Kabupaten Temanggung mengadakan forum pengembangan investasi yang dilaksanakan di Resto Sigandul, Kamis (7/12).

Acara dibuka dengan sambutan dari Kepala DPMPTSP Bagus Panuntun dan dilanjutkan sambutan dari Camat Kledung Herman Santoso. Bagus menyampaikan bahwa Kecamatan Kledung mempunyai banyak potensi untuk pengembangan investasi, terutama dibidang wisata alam dan pertanian.

Kecamatan kledung mempunyai potensi alam dan pertanian yang bagus untuk mengembangkan investasi, seperti contoh Tembakau, kopi, sayur, dan hasil alam yang lain” ungkap Bagus.

Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan dan mengembangkan perekonomian masyarakat Temanggung yang mayoritas adalah petani. Temanggung memiliki banyak potensi alam yang dapat dikembangkan dalam bidang pertanian maupun pariwisata. (MC TMG/Penulis: Aji Foto: Agung Editor: Ekape)

Cetak: Kategori: Ekonomi, SEPUTAR TEMANGGUNG
Bagikan:

KPU Gencarkan Sosialisasi Lewat Media Sosial

Temanggung, Media Center - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Temanggung melaku

Antisipasi Pengedaran Obat Tanpa Ijin, Pemdes se-Gemawang Lakukan MoU dengan Pihak Puskesmas

Temanggung, Media Center –  Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Ke

Grebeg Agung Rangkai Pikatan, Merti Budaya Warisan Leluhur

Temanggung, MediaCenter – Jum’at (12/1), masyarakat desa Mudal melak


Media Informasi dari Temanggung untuk Indonesia
MEDIA CENTER
Jl. Jend. Sudirman nomor 41-42 lantai 3-4, Kabupaten Temanggung. kode pos. 56216 Tlp 0293 4961389    - Email : mediacenter.temanggung@gmail.com  
Copyright © 2018