Kejuaran Karate se-eks Karisidenan Kedu, Ajang Bibit Atlet Nasional

Ditulis pada Sabtu, 02 Des 2017 oleh: tim. MC TMG

Temanggung, Media Center -  Kejuaraan Karate se-Eks Karisidenan Kedu telah dimulai pada Rabu (2/12). Dengan event ini diharapkan dapat menciptakan bibit - bibit unggul yang siap maju dalam ajang Porprov 2018.

Kejuaraan yang diselenggarakan oleh Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kabupaten Temanggung berlangsung di GOR Bambu Runcing Temanggung. Sebanyak  350 peserta tingkat SD sampai dengan SMA yang berasal dari kabupaten/kota di wilayah eks karisidenan Kedu akan memperebutkan piala bupati.

Menurut Fachrrurozi selaku ketua pelaksana kegiatan, untuk kebutuhan juri pihaknya mendatangkan dari tingkat nasional bahkan tingkat Asia sebanyak 20 orang.

Kejuaraan yang telah memasuki tahun keenam tersebut dapat  memberi motivasi atlet - atlet Temanggung untuk maju ke ajang Porprov mendatang.

Seperti yang dituturkan oleh Tomy Eko Kartika selaku ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Temanggung, event ini juga sebagai persiapan keikutsertaannya pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan di gelar di Kota Surakarta pada 2018 mendatang.

"Harapan kami dari KONI yang pertama untuk pencarian bibit dan juga untuk menambah jam terbang para atlet" jelas Tomi.

Ketua FORKI, Eko Prasetyo Wibowo menambahkan acara ini akan rutin diselenggarakan dalam setiap tahunnya dan beliau mempunyai cita - cita agar atlet - atlet karate kedepannya dapat merebut juara di tingkat nasional. (MC TMG / Penulis, Foto : Ria / Editor : Ekape).

Cetak: Kategori: Umum, SEPUTAR TEMANGGUNG
Bagikan:

Main Judi, Empat Orang Pelaku Berhasil Diamankan Polisi

Temanggung, Media Center –  Empat orang tersangka perjudian berhasil

Lomba Photohunt Sukses Semarakan Festival Heppiii Panen Mbako 2017

Temanggung, MediaCenter – Lomba Photohunt merupakan salah satu rangkaian a

DPMPTSP Temanggung Adakan Forum Pengembangan Investasi

Temanggung, MediaCenter – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu


Media Informasi dari Temanggung untuk Indonesia
MEDIA CENTER
Jl. Jend. A. Yani nomor 32d, Kabupaten Temanggung - Email : mediacenter.temanggung@gmail.com  
Copyright © 2017