Warga Antusias Ikuti Jalan Sehat Hari Jadi ke-183 Temanggung

Ditulis pada Kamis, 23 Nov 2017 oleh: Admin

 

Temanggung, MediaCenter – Dalam rangkaian acara Hari Jadi ke-183 Kabupaten Temanggung, Minggu (19/11) Pemerintah Kabupaten Temanggung kembali mengadakan acara "Jalan Sehat" dengan barbagai doorprize menarik yang akan diberikan kepada masyarakat  pada acara tersebut.

Adapun rute "Jalan Sehat" dimulai dari depan Gedung Pemuda menuju Perempatan Sroyo dan mengambil kupon undian berhadiah di depan SMA N 1 Temanggung ke arah Telkom, kemudian kembali ke Gedung Pemuda Temanggung.

Para peserta nampak sangat antusias, terlihat dari banyaknya warga yang mengikuti jalan sehat tersebut, bahkan pihak panitia telah menyiapkan tiket sebanyak 50 ribu lembar untuk mengantisipasinya.

Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah (Setda) Temanggung Supriyanto, dalam kesempatan wawancara dengan Mediacenter Temanggung menjelaskan bahwa "Jalan Sehat" tahun 2017 ini dianggarkan dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) sebesar Rp 80.000.000 dan dibantu dari sponsor, seperti PT Gudang Garam, PT Djarum, PT Apparel Jaya dan Bank Jateng.

Supriyanto menambahkan bahwa pihak panitia memang benar-benar menyiapkan doorprize "Jalan Sehat" tahun ini begitu semarak, karena sedikitnya terdapat 5 ekor Sapi Bison dengan kisaran harga Rp 50 jutaan, serta beberapa ekor Kambing yang disumbangkan oleh PT Sumber Anugrah, sedangkan Forum Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Temanggung menyumbang 5 ekor Kambing  dan 5 buah kulkas.

“Diadakan Jalan Sehat ini selain sebagai Pesta Rakyat, namun juga untuk memperingati hari jadi yang ke-183 yang bertujuan sebagai sarana kesehatan serta berbagi keceriaan untuk seluruh masyarakat Temanggung”, paparnya. (MC TMG/Penulis, Foto: Agung; Editor: Ekape)

Bagikan:

KAPOLRES TEMANGGUNG HIMBAU PEMUDIK GUNAKAN JALUR TENGAH

Temanggung, Media Center – Arus balik yang diperkirakan akan terjadi hingg

Ruas Jalan di Wilayah Temanggung Masih Terpantau Lancar

Temanggung, Media Center – Memasuki musim mudik lebaran 2018, sejumlah rua

Grebeg Pembuat Miras Oplosan, Polres Temanggung Dapat Tanggapan Positif Berbagai Pihak.

Temanggung, Media Center- Jum’at (8/6). Jajaran Pemerintah Kabupaten Teman


Tinggalkan Komentar


Media Informasi dari Temanggung untuk Indonesia
MEDIA CENTER
Jl. Jend. Sudirman nomor 41-42 lantai 3-4, Kabupaten Temanggung. kode pos. 56216 Tlp 0293 4961389    - Email : mediacenter.temanggung@gmail.com  
Copyright © 2018