Doa Bersama Dalam Rangka Hari Jadi ke-183 Untuk Temanggung Yang Lebih Baik

Ditulis pada Senin, 13 Nov 2017 oleh: tim. MC TMG

Temanggung, MediaCenter – Setelah selesai prosesi kirab penggantian songsong atau payung di makam Adipati Djojonegoro beserta Nyai Djojonegoro, Kamis (9/11) malam, diilanjutkan dengan menggelar tahlil dan doa bersama di Masjid Agung Kabupaten Temanggung,  sekaligus pemotongan tumpeng oleh Bupati.

Bupati Temanggung Bambang Soekarno dalam sambutannya mengucapkan, terimakasih atas partisipasi masyarakat dalam rangkaian acara yang dilaksanakan dalam peringatan Hari Jadi Kabupaten Temanggung yang ke-183, serta ucapan syukur masih dapat diberi kesempatan untuk memanjatkan doa bersama.

“Saya mewakili Wakil Bupati Irawan Prasetyadi, Ketua DPRD Subchan Bazari, beserta segenap Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Temanggung, Kapolres Maesa Sugriwo memohon maaf jika dalam tahun kemarin terdapat kesalahan baik tutur kata maupun tingkah laku, saya mohon maaf sebesar-besarnya. Suksesnya pembangunan yang ada di temanggung bukan karena dari saya pribadi atau dari Pak Wakil Bupati, namun karena kerja keras semua jajaran dan seluruh masyarakat Temanggung”, pungkasnya.

Imam besar Masjid Agung Temanggung Faizin, sekaligus memimpin tahlil dan doa bersama pada malam Hari Jadi Kabupaten Temanggung yang ke-183 berharap semoga di tahun ini Temanggung semakin mendapat berkah dan dijauhkan dari musibah. (MC TMG/Penulis, Foto: Agung, Editor: Ekape)

Bagikan:

KPU Gencarkan Sosialisasi Lewat Media Sosial

Temanggung, Media Center - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Temanggung melaku

Antisipasi Pengedaran Obat Tanpa Ijin, Pemdes se-Gemawang Lakukan MoU dengan Pihak Puskesmas

Temanggung, Media Center –  Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Ke

Grebeg Agung Rangkai Pikatan, Merti Budaya Warisan Leluhur

Temanggung, MediaCenter – Jum’at (12/1), masyarakat desa Mudal melak


Tinggalkan Komentar


Media Informasi dari Temanggung untuk Indonesia
MEDIA CENTER
Jl. Jend. Sudirman nomor 41-42 lantai 3-4, Kabupaten Temanggung. kode pos. 56216 Tlp 0293 4961389    - Email : mediacenter.temanggung@gmail.com  
Copyright © 2018