PDAM Temanggung Sigap Atasi Kerusakan Transmisi Air

Ditulis pada Senin, 09 Okt 2017 oleh: tim. MC TMG

Temanggung, MediaCenter – Dengan adanya kerusakan pipa transmisi air di daerah Barakan Kecamatan Parakan (Depan Sari Ayam), pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) wilayah pelayanan Temanggung kota dan unit Kedu kesulitan mendapatkan saluran air bersih dari PDAM.

PDAM Kabupaten Temanggung dengan sigap memberikan droping air bersih secara gratis di Perumahan Maron Permai Temanggung sebanyak satu truk tangki air atau sekitar 5000 liter air bersih, Minggu (9/10).

"Saya mewakili warga Perumahan Maron Permai Temanggung mengucapkan terima kasih banyak atas kepedulian pemerintah daerah dan PDAM Temanggung yang telah bersedia memberikan air bersih, semoga air bersih ini bisa dimanfaatkan sebaik baiknya oleh warga," ujar Ketua RT 2 Perumahan Maron Permai Temanggung Ishadi, Minggu (9/10).

Truk tangki air yang datang di Perumahan Maron Permai langsung diserbu warga untuk kebutuhan sehari hari. Warga dengan sabar antri mendapatkan jatah air, mereka menggunakan jirigen, ember dan alat penyimpan air lainnya.

Minggu (9/10), "Kiriman air bersih secara gratis dari PDAM Temanggung sangat membantu warga, yang sudah dua hari mulai kesulitan mendapat air. " kata Ekawarti salah satu warga Perum Maron Permai Temanggung kepada Media Center Temanggung.

Distribusi air dengan menggunakan truk tangki ini akan terus dilakukan oleh PDAM Temanggung  sampai kerusakan pada pipa transmisi air di depan Sari Ayam Parakan selesai dan air dapat kembali lancar. (MC TMG/Penulis: Agung, Foto: Putri Editor: Ekape)

Komentar: 0 Cetak: Kategori: SEPUTAR TEMANGGUNG
Bagikan:

Main Judi, Empat Orang Pelaku Berhasil Diamankan Polisi

Temanggung, Media Center –  Empat orang tersangka perjudian berhasil

Lomba Photohunt Sukses Semarakan Festival Heppiii Panen Mbako 2017

Temanggung, MediaCenter – Lomba Photohunt merupakan salah satu rangkaian a

DPMPTSP Temanggung Adakan Forum Pengembangan Investasi

Temanggung, MediaCenter – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu


Tinggalkan Komentar


Media Informasi dari Temanggung untuk Indonesia
MEDIA CENTER
Jl. Jend. A. Yani nomor 32d, Kabupaten Temanggung - Email : mediacenter.temanggung@gmail.com  
Copyright © 2017