Kapolres dan Dandim Temanggung Lakukan Operasi Dialogis

Ditulis pada Selasa, 12 Sep 2017 oleh: tim. MC TMG

Temanggung, MediaCenter – Kapolres dan Dandim Temanggung melakukan patroli dialogis ke gudang tembakau yang ada di wilayah Temanggung.

Selasa (12/9), dalam rangka menyambut HUT Korlantas dan HUT TNI, Kapolres dan Dandim bersinergri melakukan operasi tersebut dengan tujuan untuk memastikan keamanan di gudang-gudang tembakau di seluruh Temanggung untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, karena berkaitan dengan sedang berlangsungnya musim panen raya tembakau tahun 2017 ini.

Kegiatan ini sangat penting, karena ini masalah kesejahteraan jangan sampai nanti masalah kesejahteraan tidak adil malah saling rebut gara – gara tembakau aja, saya memastikan dengan pak Dandim tidak ada gejolak – gejolak terutama masalah keamanan,” jelas Kapolres Temanggung AKBP Maesa Soegriwo.

Dandim 0706 Temanggung Letkol Arm Yusuf Setiaji M.Si (Han) menambahkan bahwa tugas TNI dan Polri menjadi semakin mudah jika masyarakat merasa aman, sejahtera karena keamanan masyarakat adalah hal utama yang menjadi perhatian TNI dan Polri .

Kegiatan patroli tersebut dimulai dari gudang tembakau milik PT. Djarum yang berada di Desa Growo Bulu Temanggung dan dilanjutkan ke Gudang Tembakau Milik PT.Gudang Garam yang terdapat di Depok Bulu Temanggung kemudian patroli dilanjutkan ke beberapa gudang tembakau lainnya. Dalam kesempatannya Kapolres yang juga didampingi oleh jajarannya juga melakukan pemantauan harga tembakau yang terdapat di Gudang Garam yang  kini telah mencapai Rp.125.000, - per kilogram.

Mengenai pengamanan di gudang-gudang tembakau sudah ditempatkan petugas seperti Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Brimob dan juga dari kodim. (MC TMG/ Penulis : Ria / Foto : Coeplist / Editor : Ekape)

Komentar: 0 Cetak: Kategori: SEPUTAR TEMANGGUNG
Bagikan:

UKM Temanggung Dibekali Materi Pemasaran Produk Lewat Sosial Media

  Temanggung, MediaCenter – Rabu (20/09) Pemasaran produk merupakan

Bupati Temanggung Hadiri Pengajian Akbar Peringatan 1 Muharram 1439 H

Temanggung, MediaCenter – Bupati Temanggung Bambang Sukarno beserta jajara

Beri Motivasi Siswa Lewat Penampilan Drumband

Temanggung, MediaCenter – SD Negeri Purworejo Temanggung melaksanakan pawa


Tinggalkan Komentar


Media Informasi dari Temanggung untuk Indonesia
MEDIA CENTER
Jl. Jend. A. Yani nomor 32d, Kabupaten Temanggung - Email : mediacenter.temanggung@gmail.com  
Copyright © 2017