Jelang 17 Agustus Kelurahan Jampiroso Gelar Lomba Gapura Merah Putih Antar RT

Ditulis pada Rabu, 16 Agu 2017 oleh: tim. MC TMG

Temanggung, MediaCenter – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia, Kelurahan Jampiroso Kabupaten Temanggung mengadakan lomba “Gapura Merah Putih”. Gapura Merah Putih merupakan kompetisi menghias gapura dengan total hadiah Rp4.500.000,- yang berasal dari anggaran desa.

Warga Kelurahan Jampiroso yang terdiri dari 4 dusun meliputi 4 rukun warga (RW) dan 26 rukun tetangga (RT) saling berlomba dan berkompetisi untuk menghias gapura dengan berbagai kreatifitas.

Sekretaris Kelurahan Jampiroso, Eli Istiana menjelaskan lomba Gapura Merah Putih tingkat kelurahan diselenggarakan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-72 Kemerdekaan RI.

"Diharapkan masyarakat dapat berpartisipasi untuk memeriahan HUT kemerdekaan, agar lomba Gapura Merah Putih ini dapat diselenggarakan tiap tahunnya dan dari pihak Kabupaten Temanggung juga mengadakan acara yang sama dengan hadiah yang lebih menarik lagi, supaya kedepan ide atau gagasan dari warga semakin berkembang demi menyemarakan hari kemerdekaan Republik Indonesia” ungkap Eli.

Dijelaskan Eli tim penilai lomba Gapura Merah Putih melibatkan perwakilan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Temanggung, perwakilan dari Kantor Kabupaten Temanggung, serta perwakilan dari pihak Kelurahan Jampiroso.

Dalam penilaian lomba Gapura Merah Putih tersebut meliputi kebersihan, keamanan, ketertiban, keindahan dan kekeluargaan pada setiap warga dari masing-masing RT. (MC TMG/Penulis, Foto: Agung Editor: Ekape)

Komentar: 0 Cetak: Kategori: SEPUTAR TEMANGGUNG
Bagikan:

Tiwul Instan Mais, Makanan Tradisional Berbahan Ketela Khas Temanggung

Temanggung, MediaCenter – Temanggung memiliki banyak makanan khas daerah,

Resmikan Gedung Sasana Bhakti Pustaka, Bupati Harapkan Tumbuh Sineas Muda Temanggung

Temanggung, MediaCenter – Bupati Temanggung HM Bambang Sukarno berharap Ge

Ganjar Hadiri Perayaan Natal Bersama Se-Kabupaten Temanggung

Temanggung, MediaCenter – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyempatkan


Tinggalkan Komentar


Media Informasi dari Temanggung untuk Indonesia
MEDIA CENTER
Jl. Jend. Sudirman nomor 41-42 lantai 3-4, Kabupaten Temanggung. kode pos. 56216 Tlp 0293 4961389    - Email : mediacenter.temanggung@gmail.com  
Copyright © 2018