Dalam Sehari Terjadi Kebakaran Tiga Lokasi di Wilayah Temanggung

Ditulis pada Selasa, 15 Agu 2017 oleh: tim. MC TMG

Temanggung, MediaCenter – Kebakaran kembali terjadi di tiga lokasi yaitu di Desa Kebumen Rt 02/03 Kecamatan Pringsurat, Desa Wonoboyo Kecamatan Wonoboyo dan di Desa Tanggulanom dusun Ketuon Rt 01/04 Kecamatan Selopampang Kabupaten Temanggung, Selasa (15/8).

Kebakaran yang pertama menimpa sebuah tungku pembakaran genteng milik Robin warga Desa Kebumen Rt 02/03 Kecamatan Pringsurat Kabupaten Temanggung pada pukul 08.00 Wib, penyebab kebakaran api dari tungku tertiup angin dan merembet ke limbah kayu, Damkar menerjunkan 1 unit mobil Pemadam dan 1 unit mobil water supley dari pringsurat. tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini dan kerugian belum di ketahui.

Kebakaran kedua Menimpa Rumah milik Guyub, warga Dusun Ketuon Desa Tanggulanom Kecamatan Selopampang, terbakar pada pukul 10.00 Wib. Damkar Kabupaten Temanggung menerjunkan 1 Mobil Pemadam dan 2 Mobil Water Supply dengan anggota 9 orang. Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak yang berwajib, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, akan tetapi korban mengalami kerugian kurang lebih 100 juta rupiah.

Kebakaran yang ketiga terjadi di Desa wonoboyo Kecamatan Wonoboyo, sementara kejadian masih di selidiki oleh pihak yang berwenang

Dihimbau kepada seluruh warga Temanggung untuk waspada terhadap bencana kebakaran karena cuaca yang cukup ekstrim. (Penulis: Aji Kontributor: Dwi Sugeng Foto: Doel Abi Dadung Editor: Ekape)

Komentar: 0 Cetak: Kategori: SEPUTAR TEMANGGUNG
Bagikan:

Temanggung Night Culture Digelar Sangat Meriah

Temanggung, MediaCenter – Rinai hujan yang turun mengiringi acara paw

Menuju Transparansi Publik Kabupaten Temanggung 2017

Temanggung, Mediacenter- Temanggung termasuk dalam 12 (dua belas) kabupaten/kota

SMP N 1 Kedu Juara Liga MGMP Cup ke-18

Temanggung, MediaCenter – Final Liga Musyawarah Guru Mata Pelajaran (


Tinggalkan Komentar


Media Informasi dari Temanggung untuk Indonesia
MEDIA CENTER
Jl. Jend. A. Yani nomor 32d, Kabupaten Temanggung - Email : mediacenter.temanggung@gmail.com  
Copyright © 2017