Paskibra Temanggung Lakukan Gladi Resik

Ditulis pada Selasa, 15 Agu 2017 oleh: tim. MC TMG

Temanggung, Media Center – Menjelang Hari Ulang Tahun ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Temanggung melakukan gladi bersih di Lapangan Sidorejo Maron Temanggung. Selasa (15/8), gladi bersih dimulai pada pukul 09.00 pagi.

Paskibra yang berasal dari siswa – siswi SMA /SMK se - Kabupaten Temanggung ini telah berlatih selama kurang lebih 30 hari untuk memberikan penampilan terbaik saat upacara HUT RI. Kegiatan gladi bersih dihadiri oleh berbagai instansi, seperti perwakilan siswa – siswi SMA / SMK, anggota TNI, polisi, dan juga para tahanan yang mendapatkan remisi umum I dan remisi umum II. Selain itu juga anggota satpol PP yang tergabung dalam marcing band.

Gladi bersih  diawali dengan persiapan pemimpin barisan menempatkan posisinya dan juga penertiban masing – masing pasukan, dengan dilanjutkan komandan upacara memasuki lapangan upacara.

Kemudian dilanjutkan dengan pengibaran bendera, pleton paskibra dengan kompak mereka melakukan gerakan baris –berbaris, dan dilanjutkan dengan berbagai rangkaian kegiatan upacara kemerdekaan seperti mengheningkan cipta, pembacaan UUD dan juga pembacaan remisi untuk narapidana yang mendapatkan remisi pada 17 Agustus. ( MC TMG / Penulis : Ria, / Foto : Coeplist / Editor :Ekape).

Komentar: 0 Cetak: Kategori: SEPUTAR TEMANGGUNG
Bagikan:

Temanggung Night Culture Digelar Sangat Meriah

Temanggung, MediaCenter – Rinai hujan yang turun mengiringi acara paw

Menuju Transparansi Publik Kabupaten Temanggung 2017

Temanggung, Mediacenter- Temanggung termasuk dalam 12 (dua belas) kabupaten/kota

SMP N 1 Kedu Juara Liga MGMP Cup ke-18

Temanggung, MediaCenter – Final Liga Musyawarah Guru Mata Pelajaran (


Tinggalkan Komentar


Media Informasi dari Temanggung untuk Indonesia
MEDIA CENTER
Jl. Jend. A. Yani nomor 32d, Kabupaten Temanggung - Email : mediacenter.temanggung@gmail.com  
Copyright © 2017