Opening Seremonial Gala Desa Temanggung Berlangsung Meriah

Ditulis pada Senin, 24 Jul 2017 oleh: tim. MC TMG

Temanggung, MediaCenter – Opening Seremonial ajang Gala Desa 2017 Kabupaten Temanggung di Lapangan Sidorejo Maron, Temanggung, Minggu (24/7) yang dihadiri oleh Deputi III Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora RI Raden Isnanto dan didampingi Bupati Temanggung, Bambang Soekarno berlangsung meriah.

Raden Isnanto mengemukakan, Gala Desa sebagai kegiatan olahraga dapat menjadi sarana bagi masyarakat untuk berkumpul, berinteraksi, membangun kebersamaan dan persatuan.

“Dalam Gala Desa ini terdapat atlet yang berasal dari seluruh elemen, termasuk mereka yang masih berstatus sebagai pelajar. Inilah yang saya maksud sebagai aset jangka panjang bangsa. Siapa tahu beberapa dari mereka mengerucut menjadi atlet nasional bahkan internasional,”  harapnya saat membuka turnamen Gala Desa Piala Kemenpora. Opening Seremonial dibuka dengan pentas tarian kolosal dengan mengusung tema perpaduan antara olahraga dan kebudayaan yang dapat menjadi basis kekuatan desa.

Dalam sambutannya, Raden Isnanto juga mengapresiasi antusiasme masyarakat,  “kemeriahan yang dihadirkan oleh Kabupaten Temanggung sangat semarak, dengan perpaduan unsur budaya lokal dipadupadankan dengan ikon Kabupaten Temanggung dan tidak meninggalkan unsur dari olahraganya juga,” ujar beliau.

Bahkan Kabupaten Temanggung menduduki peringkat kedua setelah Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan, dari total 136 kota/kabupaten yang menggelar Gala Desa secara serentak di seluruh Indonesia dalam hal kemeriahan dan antusiasme masyarakat. (MC TMG/Penulis, Foto: Agung)

Bagikan:

Temanggung Night Culture Digelar Sangat Meriah

Temanggung, MediaCenter – Rinai hujan yang turun mengiringi acara paw

Menuju Transparansi Publik Kabupaten Temanggung 2017

Temanggung, Mediacenter- Temanggung termasuk dalam 12 (dua belas) kabupaten/kota

SMP N 1 Kedu Juara Liga MGMP Cup ke-18

Temanggung, MediaCenter – Final Liga Musyawarah Guru Mata Pelajaran (


Tinggalkan Komentar


Media Informasi dari Temanggung untuk Indonesia
MEDIA CENTER
Jl. Jend. A. Yani nomor 32d, Kabupaten Temanggung - Email : mediacenter.temanggung@gmail.com  
Copyright © 2017