Bupati Temanggung Serahkan Bantuan Sarana Kesehatan

Ditulis pada Jumat, 21 Jul 2017 oleh: Admin

Temanggung, MediaCenter – IBI (Ikatan Bidan Indonesia) cabang Temanggung memperingati HUT ke-66 tahun 2017 yang dihadiri oleh Bupati Temanggung Bambang Soekarno di Graha Bhumi Phala Temanggung, Jumat (21/7).

Dalam acara tersebut, Bambang Soekarno menyerahan bantuan berupa sarana kesehatan meliputi 2 GIN Bed, 2 IUD KID, 2 Removal KID, 2 Pantom lengan, dan 2 Pantom pinggul kepada IBI cabang Temanggung, yang diwakili oleh Nur Hayati selaku ketua analisis kebidanan cabang Temanggung. Bantuan ini dimaksudkan untuk menunjang sarana dan prasarana  dalam pelayanan kesehatan di Kabupaten Temanggung.

Pada sambutannya, Bambang Soekarno menyampaikan ikut berbangga dan senang karena IBI cabang Temanggung dapat berpartisipasi dalam program IBI yang telah memecahkan rekor  MURI (Musium Rekor Indonesia) dalam pemeriksaan Inspeksi Visual dengan Asam Asetat (IVA) terbesar.

“Dan tidak henti-hentinya kami selalu berusaha untuk memperbaiki sarana dan prasarana yang sudah ada, dengan membangun gedung-gedung Puskesmas dan gedung kesehatan lainnya, agar masyarakat Temanggung memperoleh pelayanan kesehatan yang baik”, ujar beliau. (MC TMG/Penulis, Foto: Agung Editor:Ekape)

Cetak: Kategori: Sosial, Umum, SEPUTAR TEMANGGUNG
Bagikan:

Fotografer Temanggung Raih Juara III Lomba foto Anugerah Jurnalistik Polri 2018

Temanggung, MediaCenter – Perwakilan Fotografer Temanggung meraih jua

Dinkominfo Ajak Siswa Peserta MOS Berinternet Secara Cerdas

Temanggung, MediaCenter – Dalam mengisi kegiatan Masa Orientasi Siswa

Bea Cukai Beri Izin Usaha Pabrik Rokok Di Temanggung

Temanggung, MediaCenter – Qimpuls salah satu perusahaan rokok di Temanggun


Media Informasi dari Temanggung untuk Indonesia
MEDIA CENTER
Jl. Jend. Sudirman nomor 41-42 lantai 3-4, Kabupaten Temanggung. kode pos. 56216 Tlp 0293 4961389    - Email : mediacenter.temanggung@gmail.com  
Copyright © 2018