SMK 17 Temanggung Lakukan Kampanye Anti Bullying

Ditulis pada Jumat, 21 Jul 2017 oleh: tim. MC TMG

Temanggung, MediaCenter – SMK 17 Temanggung gencarkan kampanye stop bullying, hal ini dilakukan sebagai rasa peduli karena semakin maraknya kejadian bullying yang ada di lingkungan sekolah. Rabu (19/7), Kampanye stop bullying ini dilakukan oleh siswa siswi baru SMK 17 Temanggung saat acara penutupan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS).

Aksi ini dilakukan oleh siswa baru dengan cara menampilkan treatikal musik dengan tema Stop Bullying. Aksi ini merupakan bentuk inisiatif pihak sekolah untuk mensosialisasikan kampanye anti bullying terutama untuk siswa – siswi SMK 17 Temanggung.

Aksi yang berlangsung di Lapangan SMK 17 Temanggung ini mendapatkan antusias yang cukup besar dari siswa – siswi. Dalam pengawasan untuk mengantisipasi adanya bullying di sekolah, pihak sekolah selalu bekerjasama dengan Guru BK dan juga melaksanakan patroli keamanan sekolah, selanjutkan jika ditemukan adanya tindakan bullying pihak sekolah akan menindak tegas pelakunya. Aksi ini diharapkan untuk mencegah kejadian bullying – bullying di sekolah.  

“harapannya siswa baru dapat mengetahui tentang arti dari bullying sehingga siswa didalam pelaksanaan kegiatan proses belajar mengajar di sekolah kami nyaman,” tegas Usi Bintoro selaku kepala sekolah SMK 17 Temanggung. (Penulis, Foto: Ria Editor: Ekape)

Komentar: 0 Cetak: Kategori: Pendidikan, SEPUTAR TEMANGGUNG
Bagikan:

Tiwul Instan Mais, Makanan Tradisional Berbahan Ketela Khas Temanggung

Temanggung, MediaCenter – Temanggung memiliki banyak makanan khas daerah,

Resmikan Gedung Sasana Bhakti Pustaka, Bupati Harapkan Tumbuh Sineas Muda Temanggung

Temanggung, MediaCenter – Bupati Temanggung HM Bambang Sukarno berharap Ge

Ganjar Hadiri Perayaan Natal Bersama Se-Kabupaten Temanggung

Temanggung, MediaCenter – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyempatkan


Tinggalkan Komentar


Media Informasi dari Temanggung untuk Indonesia
MEDIA CENTER
Jl. Jend. Sudirman nomor 41-42 lantai 3-4, Kabupaten Temanggung. kode pos. 56216 Tlp 0293 4961389    - Email : mediacenter.temanggung@gmail.com  
Copyright © 2018