SMK 17 Temanggung Lakukan Kampanye Anti Bullying

Ditulis pada Jumat, 21 Jul 2017 oleh: tim. MC TMG

Temanggung, MediaCenter – SMK 17 Temanggung gencarkan kampanye stop bullying, hal ini dilakukan sebagai rasa peduli karena semakin maraknya kejadian bullying yang ada di lingkungan sekolah. Rabu (19/7), Kampanye stop bullying ini dilakukan oleh siswa siswi baru SMK 17 Temanggung saat acara penutupan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS).

Aksi ini dilakukan oleh siswa baru dengan cara menampilkan treatikal musik dengan tema Stop Bullying. Aksi ini merupakan bentuk inisiatif pihak sekolah untuk mensosialisasikan kampanye anti bullying terutama untuk siswa – siswi SMK 17 Temanggung.

Aksi yang berlangsung di Lapangan SMK 17 Temanggung ini mendapatkan antusias yang cukup besar dari siswa – siswi. Dalam pengawasan untuk mengantisipasi adanya bullying di sekolah, pihak sekolah selalu bekerjasama dengan Guru BK dan juga melaksanakan patroli keamanan sekolah, selanjutkan jika ditemukan adanya tindakan bullying pihak sekolah akan menindak tegas pelakunya. Aksi ini diharapkan untuk mencegah kejadian bullying – bullying di sekolah.  

“harapannya siswa baru dapat mengetahui tentang arti dari bullying sehingga siswa didalam pelaksanaan kegiatan proses belajar mengajar di sekolah kami nyaman,” tegas Usi Bintoro selaku kepala sekolah SMK 17 Temanggung. (Penulis, Foto: Ria Editor: Ekape)

Komentar: 0 Cetak: Kategori: Pendidikan, SEPUTAR TEMANGGUNG
Bagikan:

Temanggung Night Culture Digelar Sangat Meriah

Temanggung, MediaCenter – Rinai hujan yang turun mengiringi acara paw

Menuju Transparansi Publik Kabupaten Temanggung 2017

Temanggung, Mediacenter- Temanggung termasuk dalam 12 (dua belas) kabupaten/kota

SMP N 1 Kedu Juara Liga MGMP Cup ke-18

Temanggung, MediaCenter – Final Liga Musyawarah Guru Mata Pelajaran (


Tinggalkan Komentar


Media Informasi dari Temanggung untuk Indonesia
MEDIA CENTER
Jl. Jend. A. Yani nomor 32d, Kabupaten Temanggung - Email : mediacenter.temanggung@gmail.com  
Copyright © 2017