Operasi Ramadniya Candi 2017 Berjalan Lancar

Ditulis pada Selasa, 11 Jul 2017 oleh: Admin

Temanggung, Media Center- Operasi Ramadniya Candi 2017 telah usai dilaksanakan oleh Polres dan beberapa pihak terkait.  Operasi ini berjalan dengan lancar meskipun masih terdapat beberapa titik kemacetan dan juga kecelakaan.

Operasi yang berlangsung selama 16 hari sejak 19 Juni hingga 4 Juli 2017 dan melibatkan personil gabungan yaitu  Polri, TNI, Damkar, Satpol PP, SATGAS, Pramuka, PMI dan pihak terkait lainnya, secara umum berjalan secara kondusif dan juga lancar. Dalam operasi tahun ini tingkat kecelakaan mengalami kenaikan dibanding tahun 2016 kemarin, dengan didominasi oleh kendaraan roda dua. “Kecelakaan naik, dari jumlah tahun lalu lima, sekarang tujuh kejadian, tetapi korban meninggal tidak ada, cuma jumlahnya, jumlahnya naik dari tahun lalu lima, sekarang tujuh”. Papar AKBP Maesa Soegriwo selaku Kapolres Temanggung usai melaksanakan upacara HUT ke-71 Bhayangkara pagi tadi, Senin (10/7).

Disamping naiknya angka kecelakaan,  kasus kriminalitas mengalami angka penurunan yakni sekitar 20%. Kejadian ini tidak membuat kendala bagi petugas karena adanya kordinasi dan kerjasama yang baik oleh semua pihak.

Cetak: Kategori: Umum, SEPUTAR TEMANGGUNG
Bagikan:

Ketua PD Bhayangkari Jateng Lakukan Kegiatan Sosial di Temanggung

Temanggung, Media Center - Ketua PD Bhayangkari Jawa Tengah melakukan kunjungan

Jembatan Ambrol, Layanan PDAM Terganggu

Temanggung, Media Center – Ambrolnya jembatan Kali Progo, Kranggan Temangg

Hujan Lebat Guyur Temanggung, Jembatan Bersejarah Ambrol

Temanggung , Media Center - Jembatan Kali Progo yang terletak di Kecamatan Krang


Media Informasi dari Temanggung untuk Indonesia
MEDIA CENTER
Jl. Jend. Sudirman nomor 41-42 lantai 3-4, Kabupaten Temanggung. kode pos. 56216 Tlp 0293 4961389    - Email : mediacenter.temanggung@gmail.com  
Copyright © 2018