KUB dan UKM Ingin Lebih Berkembang

Ditulis pada Kamis, 15 Jun 2017 oleh: tim. MC TMG

Temanggung, Media Center –Penyelenggaraan Pasar Murah oleh Pemkab di 20 kecamatan di wilayah Temanggung selain mengantisipasi kenaikan harga kebutuhan pokok menjelang Lebaran 1437 H, juga sebagai sarana mengenalkan dan memasarkan produk-produk hasil  KUB (Kelompok Usaha Bersama) dan UKM (Usaha Kecil Menengah).

 

Selasa (13/6), Hanik selaku ketua KUB Sejahtera Desa Malebo, Kecamatan Kandangan, berharap dengan adanya pasar murah tersebut, KUB dan UKM diberikan kesempatan seluas-luasnya untuk dapat memasarkan produknya dengan lebih baik.

 

Dia juga berharap, dengan digelarnya pasar murah secara rutin, seluruh masyarakat dapat tmemiliki jiwa kewirausahaan. Terlebih pada era globalisasi dan pasar bebas seperti sekarang, setiap warga wajib mengantongi modal keterampilan di bidangnya masing-masing. Dengan modal ini diharapkan akan mampu bersaing dengan masyarakat dari negara lain. Semangat dan jiwa kewirausahaan yang kuat juga dapat menekan jumlah angka pengangguran sekaligus memperkokoh sektor perekonomian masyarakat. (MC TMG/Penulis: Agung Editor: ekape)

Komentar: 0 Cetak: Kategori: Ekonomi, SEPUTAR TEMANGGUNG
Bagikan:

Tiwul Instan Mais, Makanan Tradisional Berbahan Ketela Khas Temanggung

Temanggung, MediaCenter – Temanggung memiliki banyak makanan khas daerah,

Resmikan Gedung Sasana Bhakti Pustaka, Bupati Harapkan Tumbuh Sineas Muda Temanggung

Temanggung, MediaCenter – Bupati Temanggung HM Bambang Sukarno berharap Ge

Ganjar Hadiri Perayaan Natal Bersama Se-Kabupaten Temanggung

Temanggung, MediaCenter – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyempatkan


Tinggalkan Komentar


Media Informasi dari Temanggung untuk Indonesia
MEDIA CENTER
Jl. Jend. Sudirman nomor 41-42 lantai 3-4, Kabupaten Temanggung. kode pos. 56216 Tlp 0293 4961389    - Email : mediacenter.temanggung@gmail.com  
Copyright © 2018