BUPATI TEMANGGUNG AJAK ANAK YATIM BUKA BERSAMA

Ditulis pada Selasa, 13 Jun 2017 oleh: tim. MC TMG

Temanggung, MediaCenter – Senin (12/6) Bupati Temanggung, Bambang Soekarno beserta jajarannya mengadakan acara buka bersama dengan anak-anak yatim piatu di Pendopo Pengayoman, Komplek Rumah Dinas Bupati Temanggung.


Buka bersama yang rutin diadakan setiap bulan Ramadhan ini, turut dihadiri oleh anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), Kepala Dinas Sosial, Bagian Kesra SETDA, Bagian Umum SETDA, pimpinan dan pelaksana Baznas (Badan Amil Zakat) Kabupaten Temanggung, 6 panti asuhan di Temanggung, ITMI (Ikatan Tuna Netra Muslim Indonesia), dan Pertuni (Persatuan Tuna Netra Indonesia) dengan jumlah peserta 350 orang.


Dalam acara ini diberikan santunan dengan jumlah total Rp.66.500.000,- kepada 266 penerima yang berasal dari panti asuhan, ITMI, dan Pertuni, masing-masing menerima santunan sebesar Rp.250.000,-. Adapun santunan berasal dari APBD Kabupaten Temanggung dan Baznas.


Bupati Temanggung berharap agar anak-anak yatim piatu dapat selalu mendekatkan diri kepada Alloh SWT agar selalu diberikan petunjuk dalam  melaksanakan perintah-perintahnya, dan diberi kemudahan untuk menggapai cita-cita. Selain itu Bupati  juga berpesan agar tidak mudah menyerah dalam menghadapi cobaan dan tantangan hidup. (MC TMG/Penulis:Agung Fotografer: Coeplis Editor:Ekape)

 

Komentar: 0 Cetak: Kategori: Sosial, SEPUTAR TEMANGGUNG
Bagikan:

Temanggung Night Culture Digelar Sangat Meriah

Temanggung, MediaCenter – Rinai hujan yang turun mengiringi acara paw

Menuju Transparansi Publik Kabupaten Temanggung 2017

Temanggung, Mediacenter- Temanggung termasuk dalam 12 (dua belas) kabupaten/kota

SMP N 1 Kedu Juara Liga MGMP Cup ke-18

Temanggung, MediaCenter – Final Liga Musyawarah Guru Mata Pelajaran (


Tinggalkan Komentar


Media Informasi dari Temanggung untuk Indonesia
MEDIA CENTER
Jl. Jend. A. Yani nomor 32d, Kabupaten Temanggung - Email : mediacenter.temanggung@gmail.com  
Copyright © 2017