Iklan Layanan Masyarakat

Yayasan ATAP KITA Bagikan Bantuan Sembako Peduli COVID-19

Senin, 27 Apr 2020 14:25:25 1299

Keterangan Gambar :


Temanggung-Mediacenter. 2.000 paket Sembako Peduli Covid-19, didistribusikan oleh Yayasan ATAP KITA ke warga di 20 kecamatan yang ada di Kabupaten Temanggung, Senin, (27/4/2020).

Yayasan ATAP KITA yang berdiri tahun 2017 adalah yayasan yang bergerak dibidang sosial, selain pemasangan listrik dan plesterisasi rumah, Yayasan ATAP KITA juga membagikan ribuan masker pada masa pandemic Covid-19 ke masyarakat di Pasar Kliwon Temanggung, selain masker juga dibagikan bantuan berupa paket Sembako.

Menurut, Ahmad Syarif Yahya yang akrab dipanggil “Gus Yahya” selaku Ketua Yayasan ATAP KITA, data penerima bantuan paket Sembako didapatkan setelah berkoordinasi dengan perangkat desa, terutama data warga yang tidak mendapatkan Program Keluarga Harapan (PKH). 

“Sembako kita berikan kepada masyarakat di 20 kecamatan, walaupun belum merata semua desa, tapi kita akan berusaha tepat sasaran dalam penyalurannya, dalam pandemic Covid-19 dan Bulan Ramadhan Adapun paket Sembako berisi beras 5 kilogram, minyak sayur ada yang  satu liter ada juga dua liter, mie instan, gula dan garam untuk masyarakat.” demikian diungkapkan Gus Yahya.
Pembagian Sembako masih akan berlanjut dengan banyaknya donasi yang masih mengalir ke Yayasan ATAP KITA selama bulan puasa, masyarakat yang ingin berdonasi bisa datang langsung ke Secretariat yang beralamat di Jalan Gajah Mada No. 53 A-B Sidorejo Temanggung Temanggung, Jawa Tengah, atau bisa juga melalui rekening atau kunjungi fanspage dan Instagram Yayasan ATAP KITA. (MC.TMG/Coeplistyo;Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top