Iklan Layanan Masyarakat

Wisata Bukit Kembang Arum Jadi Latar Video 3M FK Metra

Jumat, 16 Okt 2020 12:32:22 883

Keterangan Gambar :


Temanggung, MediaCenter- Forum Komunikasi Media Tradisional (FK Metra ) Kabupaten Temanggung melakukan pengambilan gambar sosialisasi 3M di Bukit Kembang Arum guna pencegahan penularan Covid-19, Kamis (15/10/2020).

Ambang Pujianto selaku Ketua FK Metra Kabupaten Temanggung menjelaskan kegiatan FK Metra kali ini merupakan upaya untuk menginfomasikan program pemerintah kepada masyarakat dengan cara video atau semacam Iklan layanan Masyarakat (ILM) dimasa pandemi Covid 19. 
“Kita punya tanggung jawab secara moral dengan bahasa kita, dengan seni yang kita kelola untuk  bisa menjadi sarana edukasi untuk pencegahan Covid-19 ini,” ungkap Ambang.
Selain itu, tujuan pengambilan video sosialisasi 3M ini juga untuk mempublikasikan destinasi wisata, khususnya di wilayah utara Kabupaten Temanggung. Wisatawan juga dapat berwisata dengan aman dan nyaman, tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.
FK Metra ini merupakan kelompok para seniman yang melakukan desiminasi informasi melalui  media tradisional . 
“Setiap elemen masyarakat ataupun pemerintah dapat menggunakan sarana FK Metra ini untuk menyampaikan program- program yang ada, baik yang rutin maupun situasional, sehingga informasi yang disampaikan oleh pemerintah dapat tersampaikan kepada masyarakat sampai kalangan bawah yang belum tersentuh era digitalisasi,”  imbuhnya.
Kepala Desa Prangkokan Sugondo berterimakasih, karena tim FK Metra menggarap secara serius sosialisasi Gerakan 3M dengan berlatar belakang Bukit Kembang Arum. 
“Semoga video yang diambil oleh Tim FK Metra dan Diskominfo dapat bermanfaat baik buat kami masyarakat Prangkokan dan masyarakat Temanggung, semoga dengan latar belakang Bukit Kembang Arum masyarakat sini juga bergairah untuk meningkatkan potensi wisata,” ungkapnya (MC.TMG/Eknu;Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top