Iklan Layanan Masyarakat

Warga Perum Permata Indah Antusias Ikuti Gerakan Temanggung Bersih

Minggu, 08 Nov 2020 15:03:34 1044

Keterangan Gambar : Warga di Perumahan Permata Indah Kelurahan Madureso, Kecamatan/Kabupaten Temanggung, mengikuti Gerakan Temanggung Bersih Pada Hari Minggu (8/11/2020).


Temanggung, MediaCenter - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Temanggung yang ke-186 digelar berbagai rangkaian kegiatan yang salah satunya adalah Gerakan Temanggung Bersih. 

Setelah pada Hari Jumat (7/11/2020) kemaren Gerakan Temanggung Bersih diadakan serentak di 20 kecamatan dijalan-jalan protokol kecamatan dengan melibatkan ASN, TNI, Polri dan unsur masyarakat. 

Pada Hari Minggu (8/11/2020) ini, Gerakan Temanggung Bersih diadakan di seluruh wilayah Kabupaten Temanggung dengan melibatkan seluruh lapisan masyarakat, sasarannya adalah gerakan kebersihan di lingkungan masing-masing. Satu satu wilayah yang turut berpartisipasi dalam Gerakan Temanggung Bersih adalah warga Perumahan Permata Indah Kelurahan Madureso, Kecamatan/Kabupaten Temanggung. Warga Perumahan yang terdiri dari Tiga RT dan Satu RW terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. 

"Kami menyambut baik Gerakan Temanggung Bersih ini. Hal ini perlu dilakukan secara rutin agar Temanggung tetap bersih, rapi dan nyaman," ungkap Bobby (51 th) salah seorang warga Perum Permata Indah. 

Susharjito selaku Ketua RT02 RW08 Perum Permata Indah menyampaikan terimakasih dan apresiasinya atas antusias warganya dalam mengikuti gerakan ini. 

"Terimakasih kepada seluruh warga yang turut berpartisipasi, dari anak-anak, ibu-ibu, bapak- bapak semua turut serta," ungkapnya. 

"Untuk kali ini sasaran kebersihan adalah taman RT, kemudian lingkungan dan terutama membersihkan saluran air agar tidak mampet, karena sekarang sudah musim penghujan," tambahnya. 

Ia berharap agar kegiatan serupa dapat rutin dilaksanakan untuk menjaga Kota Temanggung tetap bersih dan nyaman. 

"Selamat hari jadi Kabupaten Temanggung ke-186 tetap menjadi kota yang bersih dan nyaman," pungkasnya. (MC.TMG/Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top