Iklan Layanan Masyarakat

Wabup Berpesan Agar PPPK Bekerja dengan Orientasi Pelayanan

Senin, 15 Feb 2021 17:51:22 118

Keterangan Gambar : Wakil Bupati Temanggung memberikan sambutan pada Pelantikan, Pengambilan Sumpah/Janji dan Penyerahan SK PPPK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemkab Temanggung, Senin 15 Februari 2021


Temanggung, MediaCenter - Pelantikan, Pengambilan Sumpah/Janji dan Penyerahan Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Temanggung digelar di Pendopo Jenar, Komplek Kantor Bupati Temanggung Jawa Tengah, Senin 15 Februari 2021. Acara tersebut juga diikuti secara virtual oleh para PPPK lainnya dari kantor masing-masing. Ada sejumlah 225 orang PPPK yang dilantik, yang terdiri dari 154 orang Guru, 61 orang Penyuluh Pertanian, dan 10  orang Tenaga Kesehatan.

Hadir secara langsung dalam kegiatan tersebut Bupati Temanggung M Al Khadziq, Wakil Bupati Temanggung R Heri Ibnu Wibowo, Sekretaris Daerah Kabupaten Temanggung Hary Agung Prabowo, Kepala BKPSDM, Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala BPKPAD Kabupaten Temanggung, para saksi, dan rohaniawan serta tamu undangan lain.
Dalam sambutannya, Wakil Bupati Temanggung berpesan kepada pegawai yang telah dilantik bahwa acara tersebut bukanlah akhir dari tugas, sehingga harus didasari dengan rasa syukur, sehingga dalam melaksanakan tugas akan lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Kedepan prestasi harus lebih ditingkatkan kembali, bukan hanya prestasi diri sendiri, tetapi juga prestasi secara kelembagaan,” kata Wabup.

“Tantangan buat para tenaga kesehatan, penyuluh pertanian, maupun tenaga pendidik, ada tugas besar untuk kita semua, tanggung jawab untuk melaksanakan tugas-tugas dan menyelesaikan sebaik-baiknya, dan berorientasi kepada pelayanan masyarakat, sehingga bisa lebih baik dari sebelumya,” tambahnya.

Wabup juga menambahkan, loyalitas terhadap bangsa dan negara harus benar-benar dijunjung agar sebelum purna tugas bisa memberikan yang terbaik kepada instansi masing-masing dan juga kepada Pemkab Temanggung. 
“Dengan kebersamaan kita semuanya, kedepan diharapkan Temanggung bisa lebih sejahtera, Temanggung bisa lebih maju,” pungkas Wabup. (MC TMG/Safi;Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top