Iklan Layanan Masyarakat

TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2020 Resmi Dibuka

Selasa, 30 Jun 2020 16:27:40 730

Keterangan Gambar :


Temanggung, MediaCenter - Sebagai upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19, kegiatan pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun 2020 yang seharusnya dilakukan di lapangan, dihelat di Pendopo Jenar, Kompleks Kantor Bupati Temanggung, Selasa (30/06/2020).

Penyerahan pekerjaan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2020 yang ke-108 ini dilakukan secara simbolis dengan penandatanganan dan penyerahan berita acara serah terima Program TMMD Sengkuyung Tahap II oleh Bupati Temanggung H.M Al Khadziq dan Komandan Kodim 0706 Temanggung Letkol Inf A.Y David Alam. Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Temanggung R. Heri Ibnu Wibowo, Forkompimda beserta pejabat terkait lainnya.

Perwira Giat Fisik TMMD 2020 Saiman melaporan, kegiatan TMMD akan dilaksanakan selama 30 hari, dimulai pada tanggal 30 Juni 2020 sampai dengan 29 Juli 2020 mendatang. Kegiatan berlokasi di Dusun Kruisan, Desa Banaran, Kecamatan Gemawang, Kabupaten Temanggung dengan sasaran fisik berupa betonisasi dan senderan.

“Sasaran pendamping berupa rehab rumah 2 unit yang bersumber dari dana desa dan Baznas Kabupaten Temanggung”, ujar Saiman dalam laporannya tentang rencana pelaksanaan kegiatan.

“Sasaran non fisik, diantaranya sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 dan pemberian makanan tambahan untuk Balita bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Temanggung”, imbuhnya.

Selain itu ada juga kegiatan non fisik lainya yang meliputi pemberian bantuan bibit ikan dan pemberian bantuan obat-obatan dan vitamin untuk hewan ternak. (MC TMG/Safi;Ekape).

Pencarian:

Komentar:

Top