Iklan Layanan Masyarakat

Puskesmas Selopampang Beri Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

Wednesday, 29 Nov 2017 09:01:00 1591

Keterangan Gambar : Puskesmas Selopampang Beri Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat


Temanggung, MediaCenter – Puskesmas Selopampang Kabupaten Temanggung memberikan layanan terbaik untuk masyarakat.

Sejak diresmikan pembangunan tahap kedua oleh Bupati Temanggung Bambang Sukarno pada 4 November 2017 lalu, Puskesmas tersebut menjadi salah satu Puskesmas yang menjadi idaman bagi masyarakat. Selain struktur bangunan yang megah, Puskesmas tersebut juga didukung dengan berbagai tenaga kesehatan yang memadai.

Dengan total 49 karyawan, baik dibidang kesehatan maupun melayani administrasi, setiap bulannya puskesmas tersebut dapat melayani 1.500 hingga 2.500 pengunjung. Menurut Ani Sugiati (24th) salah seorang pengunjung dari Desa Selopampang mengaku puas saat dirinya melakukan pemeriksaan di Puskesmas tersebut. Ia juga menambahkan pelayanan yang diberikan oleh pihak Puskesmas lebih cepat dan juga fasilitas yang digunakan sangat mendukung.

Hal ini tidak lepas dari dukungan dan peran serta pemerintah setempat, seperti yang sering disampaikan Bupati dalam setiap pidatonya, ditargetkan Puskesmas yang ada di seluruh Kabupaten Temanggung ini melayani rawat inap. Hal tersebut merupakan sebagai salah satu solusi bagi masyarakat ketika akan berobat. (( MC TMG / Penulis : Ria / Foto : Agung / Editor : Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top