Iklan Layanan Masyarakat

Polres Temanggung Ajak Silaturahmi Club Otomotif

Friday, 09 Jun 2017 17:37:00 1040

Keterangan Gambar : Polres Temanggung Ajak Silaturahmi Club Otomotif


Temanggung, MediaCenter - Memasuki hari ke tiga belas bulan Ramadhan, Polres Temanggung mengadakan buka bersama dengan Temanggung Motor Club (TOC). Bertempat di Pendopo Pengayoman Temanggung, buka bersama ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi bersama masyarakat dan juga komunitas pecinta otomotif.

Acara ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Temanggung Dax Emanuelle. Kegiatan yang berlangsung pada Kamis, (8/7) bertujuan untuk menjalin keakraban antara jajaran Polres dengan masyarakat. “Dalam rangka silaturahmi juga lebih mengakrabkan kita, jajaran Polres dengan masyarakat di wilayah Kabupaten Temanggung.” Terang wakapolres Dax Emanuelle.

Menurut ketua dari TOC  Widodo, Komunitas yang tergabung dalam TOC meliputi komunitas motor dan mobil, yang selama ini juga sudah menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dengan pihak Polres.  Selain sebagai ajang bersilaturami, kegiatan yang diikuti oleh kurang lebih 50 anggota komunitas ini, diharapkan  menimbulkan kesan  baik dari masyarakat terhadapkan komunitas otomotif. (MC TMG/ Penulis: Ria Fotografer: Coeplis Editor: Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top