Iklan Layanan Masyarakat

Pengurus DWP se-Kabupaten Temanggung Dikukuhkan Secara Virtual

Selasa, 08 Des 2020 09:04:25 691

Keterangan Gambar :


Temanggung, MediaCenter – Efek pandemi masih mengharuskan segala pertemuan dan kegiatan Pemerintah Kabupaten Temanggung dilakukan secara virtual. Seperti halnya kegiatan pengukuhan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) dari Dinas, Instansi, Badan dan Kecamatan se-Kabupaten Temanggung yang dilakukan secara virtual di Pendopo Pengayoman Temanggung, Senin (7/12/2020).

Turut hadir Hary Agung Prabowo selaku penasehat DWP Kabupaten Temanggung untuk menyaksikan pengukuhan anggota pengurus DWP unsur pelaksana sejumlah 56 dari DWP, baik dari Dinas, Instansi, Badan dan Kecamatan se-Kabupaten Temanggung yang baru. Agung berharap semoga pengurus DWP yang baru mampu mengemban amanah dan memajukan organisasi DWP dimasing-masing unsur pelaksana.

“Tugas Ketua Dharma Wanita Persatuan adalah membina mental dan spiritual anggota agar menjadi manusia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berkepribadian dan berbudi pekerti luhur. Untuk itu, saya berharap ibu-ibu dapat memberikan suri tauladan yang baik kepada para anggotanya. Ibu-ibu tetap harus mendukung suami dalam melaksanakan tugasnya tanpa harus ikut campur urusan kedinasan,” ujarnya.

Agung juga berharap agar seluruh pengurus dan anggota DWP terus mendukung dan bekerja sama dengan baik serta berperan aktif di dalam maupun di luar organisasi. Terkait pandemi Covid-19, DWP harus mampu berperan dan mengajak anggota keluarga serta masyarakat untuk mengurangi penyebaran dan selalu melaksanakan protokol kesehatan agar pandemi segera berakhir.

Sementara itu, Indira, Ketua DWP Kabupaten Temanggung meresmikan pengukuhan pengurus DWP dengan masa bhakti 2019-2024 sesuai dengan Surat Keputusan DWP Kabupaten Temanggung dengan Nomor : SKEP No 49 Tahun 2020.

“Saya percaya bahwa pengurus DWP OPD dan Kecamatan se-Kabupaten Temanggung akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggungjawab,” imbuh Indira. (MC TMG/Cahya;Ekape).

Pencarian:

Komentar:

Top