Iklan Layanan Masyarakat

Pengurus DWP Dinkominfo Periode 2019-2024 Terbentuk

Jumat, 04 Sep 2020 10:34:33 673

Keterangan Gambar :


Temanggung, Media Center – Pertemuan rutin Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Temanggung diadakan di Ruang Aula Dinkominfo yang dipimpin langsung oleh Ibu Sadwoko Heri Susatyo, istri dari Kepala Dinkominfo, Sadwoko Heri Susatyo, Kamis (3/9/2020).
Pertemuan rutin DWP Dinkominfo kali ini sedikit berbeda dari pertemuan-pertemuan sebelumnya. Pertemuan yang sebelumnya hanya mengundang ibu-ibu dan istri pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinkominfo, akan tetapi untuk kali ini karyawan honorer atau supporting staff perempuan juga diikutkan. Hal tersebut dijelaskan Inarni Nur Dyahwanti selaku sekretaris bahwa adanya peraturan baru DWP Kabupaten Temanggung yang menyatakan bahwa rekan-rekan supporting staff boleh dilibatkan dalam keanggotaan DWP.
“Teman-teman SS menjadi anggota DWP baru, tetapi tidak dibebankan dengan iuran wajib dan iuran-iuran yang ada”, jelas Inarni pada forum.
Selain mengundang dan memasukkan karyawan supporting staff sebagai anggota baru, dalam pertemuan rutin tersebut juga dilakukan pembentukan kepengurusan yang baru juga. 
Selain itu juga disepakati untuk melakukan pertemuan rutin setiap 3 bulan sekali dan bagi para anggota harus lebih aktif dalam kegiatan DWP, khususnya di lingkungan dinas.
Dalam forum tidak hanya membahas tentang kepengurusan dan program-program yang akan dijalankan, akan tetapi juga memperkenalkan dan mempromosikan produk-produk Usaha Kecil Menengah (UKM) kepada anggota. 
Hal tersebut dimaksudkan untuk membantu pelaku dan pengrajin UKM, khususnya di lingkungan Kabupaten Temanggung agar tetap berjalan apalagi ditengah pandemi Covid-19 ini. (MC TMG/Cahya;Ekape).

Pencarian:

Komentar:

Top