Iklan Layanan Masyarakat

Pemkab Temanggung Gelar Pelantikan Pejabat di Tengah Ladang Tembakau

Selasa, 28 Jul 2020 16:16:54 178

Keterangan Gambar :


Temanggung, Media Center – Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan pimpinan tinggi pratama dan jabatan fungsional digelar ditengah ladang tembakau yang tepat berada di kaki Gunung Sindoro, Kecamatan Bansari, Kabupaten Temanggung, Senin (27/7/2020).
Bupati Temanggung, H M Al Khadziq, menjelaskan alasan pemilihan lokasi di desa-desa, karena diharapkan Pemkab Temanggung bisa lebih dekat dengan masyarakat desa. Selain itu pelantikan kali ini juga lebih tematik disektor tembakau, agar pemerintah tahu permasalahan yang ada pada tembakau, melihat betapa bagusnya hasil tembakau Temanggung, sehingga pemerintah bisa lebih baik dalam menjalankan tugasnya untuk membela kepentingan para petani, khususnya petani tembakau.
Bupati berharap pejabat yang telah dan sudah diangkat untuk meningkatkan kualitas pelayanan pada masyarakat. Selain itu juga meningkatkan profesionalisme para pejabat dalam melaksanakan tugasnya sesuai dengan bidangnya masing-masing.
“Harapan saya, setiap pejabat yang baru dilantik ini bisa membuat gerakan dan program-program yang inovatif untuk memajukan pemerintahan dan memajukan peri berkehidupan bermasyarakat di Kabupaten Temanggung”, ungkap Bupati.
Adapun poin pada pakta integritas yang mengharuskan pejabat untuk memposting atau mempublikasikan kegiatannya ke media, baik media masa offline maupun media sosial online. Hal itu dimaksudkan agar semua program-program pemerintah akan lebih tersampaikan ke masyarakat. Sekarang ini adalah zaman era komunikasi informasi, sehingga pemerintah harus punya kesadaran. Apapun yang dilakukan harus dikomunikasikan secara baik dimasyarakat. Karena apabila program-program pemerintah tidak dikomunikasikan secara baik kepada masyarakat akan menjadikan masyarakat tidak tahu atau bahkan tidak merasakan hasil dari program pemerintah yang sudah dijalankan.
“Dengan disampaikannya secara baik ke masyarakat, saya berharap masyarakat juga lebih mengontrol program pemerintah, memberikan masukan bahkan memberikan kritik dan memberikan saran-saran kepada pemerintah demi memberikan kemajuan pemerintah itu sendiri”, pungkasnya. (MC TMG/Cahya;Ekape).

Pencarian:

Komentar:

Top