Iklan Layanan Masyarakat

Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Tahun 2020 Dilaksanakan Secara Virtual

Senin, 03 Agu 2020 12:50:45 670

Keterangan Gambar :


Temanggung, MediaCenter – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM)  Kabupaten Temanggung bekerjasama dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) dan Dinas Perindustrian , Perdagangan, Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (Dinperindagkop UKM) memfasilitasi  Pelatihan  Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angakatan VII Tahun 2020  secara virtual di Gedung Pusat Komunitas Kreatif (Puskomkref) Temanggung, Senin (3/8/2020).

Kegiatan yang diselenggakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Jawa Tengah dimulai pada Tanggal 3 Agustus sampai 27 November 2020 diikuti oleh 42 peserta, berasal dari kabupaten/kota se- Jawa Tengah.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh M.Arif Irwanto selaku Kepala BPSDMD Provinsi Jawa Tengah. Dalam sambutannya beliau menyampaikan terkait situasi Covid-19, sehingga kegiatan pelatihan dilaksaankan secara virtual.“Proses pelatihan menggunakan media  berbasis media elektronik dengan digital, distancing learning menjadi pilihan,“ imbuhnya.  

Pelatihan Kepemimpinan Pengawas bertujuan untuk mengembangkan kompetensi peserta dalam rangka memenuhi standar kompetensi manajerial jabatan Pengawas. Kompetensi yang dikembangkan merupakan kompetensi kepemimpinan melayani, yang merupakan kompetensi manajerial peserta untuk menjamin terlaksananya akuntabilitas jabatan Pengawas. Sasaran Pelatihan Kepemimpinan Pengawas adalah terwujudnya PNS yang memiliki kompetensi yang sesuai dengan persyaratan jabatan Pengawas. “Diharapkan para alumni pelatihan mempunyai kemampuan dalam mengendalikan kegiatan pelaksanaan pelayanan publik yang dilakukan oleh pejabat pelaksana sesuai standar operasional prosedur” terangnya. ( MC TMG/Eknu;Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top