Iklan Layanan Masyarakat

Masyarakat Temanggung Berkomitmen Wujudkan Pemilu Bermartabat

Senin, 01 Apr 2019 16:31:12 753

Keterangan Gambar :


Temanggung, MediaCenter – Bertempat diacara Car Free Day di seputaran alun-alun Temanggung, Minggu (31/3), Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Temanggung mengadakan sosialisasi partisipatif dengan mengajak masyarakat Temanggung untuk ikut menandatangani komitmen untuk mewujudkan Pemilu yang bermartabat.

Banyak masyarakat Temanggung yang antusias untuk ikut menandatangani komitmen, terbukti dengan penuhnya tempat untuk melakukan penandatanganan.

Menurut Erwin Nurachmani selaku Ketua Komisioner Bawaslu Temanggung, kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam mewujudkan Pemilu yang bermartabat, serta terhindar dari unsur-unsur money politik, ujaran kebencian, politisasi sara dan hoax.

“Kami mengajak kepada masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam mewujudkan pemilu yang akan datang pada tanggal 17 April 2019, sehingga dapat tercipta pesta demokrasi yang adil dan bermartabat”, jelas Erwin.

Kegiatan ini juga diramaikan oleh pembacaan puisi dan pertunjukan pantomin dari komunitas budayawan Temanggung dengan tema Pemilu 2019. (MC TMG/Penulis, Foto: Aji, Editor:Ekape )

Pencarian:

Komentar:

Top